Cukup dari Rumah, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2021 Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen, Maksimal Pinjaman Rp100 Juta

- 17 November 2021, 15:38 WIB
Cukup Dari Rumah, Berikut Cara Pengajuan KUR BRI 2021 Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen Dengan Maksimal Pinjaman Rp100 Juta
Cukup Dari Rumah, Berikut Cara Pengajuan KUR BRI 2021 Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen Dengan Maksimal Pinjaman Rp100 Juta /PT Bank Rakyat Indonesia Tbk/

PORTAL PURWOKERTO – Bank BRI terus memberikan kemudahan bagi nasabahnya, berbagai macam kemudahan sebagai inovasi layanan terus dilakukan. Salah satunya adalah cara pemberian Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pengajuan KUR BRI, kini sudah tidak perlu lagi untuk datang ke kantor bank BRI. Hal ini dikarenakan, pihak bank BRI sudah menyediakan laman atau website yang dapat diakses dari rumah. Laman yang bisa diakses masyarakat adalah kur.bri.co.id.

Anda hanya perlu menyediakan dokumen yang menjadi syarat dalam pengajuan KUR BRI. Selebihnya Anda hanya perlu mengikuti proses yang dijelaskan dalam laman.

Kredit Usaha Rakyat BRI atau KUR BRI merupakan program pemerintah berupa pembiayaan bagi pelaku UMKM dengan subsidi suku bunga yang disalurkan melalui bank BRI.

Baca Juga: Tips Jitu Agar KUR BRI Disetujui, Beserta Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI Secara Online  

Saat ini KUR BRI 2021 memberikan bunga pinjaman 3% pa. Selain bunga KUR BRI 2021 yang berubah menjadi 3% pa, plafon pinjaman Kur BRI 2021 juga mengalami perubahan dari maksimal Rp50 juta, saat ini pengajuan KUR BRI 2021 tanpa jaminan bisa mencapai maksimal Rp100 juta.

Nantinya dalam proses pengajuan KUR BRI 2021, para calon debitur KUR BRI 2021 juga akan dibebaskan dari biaya administrasi dan provisi.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI), Anda cukup dengan melakukan Login pada laman https://kur.bri.co.id melalui komputer atau HP maka Anda sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI.

Berikut persyaratan pinjaman KUR BRI 2021:

Perorangan atau individu

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah