ASIK! Setelah AMC, Shiba Inu Sekarang Ada di ZenGo dan CoinGate, Memudahkan Banyak Transaksi

- 19 November 2021, 20:57 WIB
ASIK! Setelah AMC, Shiba Inu Sekarang Ada di ZenGo dan CoinGate, Memudahkan Banyak Transaksi
ASIK! Setelah AMC, Shiba Inu Sekarang Ada di ZenGo dan CoinGate, Memudahkan Banyak Transaksi /Unsplash/Executium

PORTAL PURWOKERTO - Setelah AMC, Shiba Inu sekarang ada di ZenGo dan CoinGate, Memudahkan Banyak Transaksi.

Menjadi salah satu meme coin paling populer saat ini, Shiba Inu coin sekarang hadir di dompet crypto ZenGo.

Dompet crypto ZenGo sudah menyediakan Shiba Inu yang didukung oleh Samsung serta menjadi alat pembayaran di CoinGate untuk 500 merchant yang bekerjasama.

Bersamaan dengan pasar crypto yang penuh dengan koreksi, token Shiba  Inu masih terus diminati oleh investor dan yang terbaru.

Tentu saja popularitas Shiba Inu memang patut diperhitungkan, kini menguatkan eksistensi dengan hadirnya Shiba Inu di ZenGo.

Baca Juga: KABAR BAHAGIA! Harga Shiba Inu Hari Ini 19 November 2021, AMC Siap Menerima Shiba Inu dalam Sistem Pembayaran

Setelah tanggal 16 November 2021 lalu CEO jaringan bioskop terbesar di Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka menerima Shiba Inu sebagai sistem.pembayaran dalam waktu dekat.

Kabar baik bagi Shib Army, karena kemudian berlanjut dengan tersedianya Shiba Inu di dompet ZenGo dan juga menjadi sistem pembayaran di CoinGate.

Kabar ini didapatkan melalui tweet resmi ZenGo kalau Shiba Inu kini sudah tersedia di platformnya dan ini akan sangat mungkin bagi pengguna ZenGo untuk bisa bertransaksi menggunakan Shiba Inu.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x