Cair Hanya 5 Menit! Ini 3 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair yang Bisa jadi Pertimbangan!

- 25 November 2021, 16:44 WIB
Hanya Butuh 5 Menit, Ini Pinjaman Online Langsung Cair yang Bisa Anda Pertimbangkan
Hanya Butuh 5 Menit, Ini Pinjaman Online Langsung Cair yang Bisa Anda Pertimbangkan /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

 

PORTAL PURWOKERTO – Ini 3 rekomendasi aplikasi penyedia jasa pinjaman online langsung cair yang mungkin bisa jadi pertimbangan bagi Anda disaat membutuhkan dana cepat.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sampai hari ini terus melakukan upaya penertiban terhadap penyedia jasa pinjaman online ilegal yang melakukan operasinya secara sembunyi-sembunyi.

Cek terlebih dahulu legalitas penyedia jasa pinjaman online, sebelum Anda melakukan pinjaman. 

Baca Juga: UangMe Salah Satu dari 10 Daftar Pinjol Legal, Resmi Terdaftar dan Berizin OJK Dengan Bunga Ringan

Pengecekan bisa dilakukan dengan menghubungi kontak OJK 157 di nomor telepon 157 atau layanan WhatsApp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang diterima.

OJK selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech lending atau pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat, berikut 3 rekomendari penyedia jasa pinjaman online langsung cair. Pinjol ini hanya membutuhkan waktu 5 menit setelah pengajuan disetujui. Pastinya terdaftar dan berizin di OJK.

Baca Juga: Tidak Punya Rekening Pribadi? Tenang, Berikut 3 Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi yang Mungkin Anda Cari!

1. UangMe

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah