PREDIKSI! Harga Vidy Coin Setelah Delisted, Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain?

- 27 November 2021, 14:17 WIB
PREDIKSI! Harga Vidy Coin Setelah Delisted, Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain?
PREDIKSI! Harga Vidy Coin Setelah Delisted, Bagaimana Nasibnya di Exchange Lain? /Twitter @VidyCoin

PORTAL PURWOKERTO - Harga Vidy coin setelah delisted membuat penasaran, bagaimana nasihnya di exchange lain?

Exchange Cryptocurrency asal Indonesia yaitu Indodax sudah mengumumkan secara resmi untuk delisted Vidy coin dari platform mereka per 30 November 2021.

Pengumuman delisted Vidy coin dari Indodax ini mengacu pada daftar hitam dari OJK dimana Satgas Waspada Investasi tidak merekomendasikan Vidy coin untuk diperdagangkan di Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Harga MANA Tahun 2026, Akankah Masih Melejit Atau Malah Terjun Bebas?

Tentu saja, setiap peraturan dan ketentuan dari OJK harus dipatuhi oleh setiap coin, baik itu perusahaan jasa keuangan, crypto, bahkan pinjaman online.

Vidy coin dan VIDYX dibuat oleh Vidy, sebuah perusahaan berbasis teknologi dalam bidang periklanan yang asalnya berada di Singapura.

Vidy coin ini juga di dukung oleh konglomerat media Indonesia MNC Group, platform blockchain Qtum, dan VC Fenbushi Capital yang berfokus pada blockchain.

Baca Juga: BERHENTI! Vidy Coin Resmi Delisted di Indodax, Buruan Lepas Token Vidy Sekarang Daripada Rugi Besar!

Tak hanya itu Vidy ini juga dianggap sebagai partnernya media-media besar di Singapura dan Indonesia misalnya saja Vogue Singapore, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan Mothership.

Beerdasarkan pernyataan yang didapatkan OJK menghentikan semua aktivitas dari PT Rechain Digital Indonesia yang menjalankan komunitas Vidy coin Indonesia.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x