Bansos PKH Tidak Cair untuk Golongan Ini! Cek Bansos PKH Lewat cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Banso

- 27 November 2021, 16:50 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH Tidak Cair untuk Golongan Ini! Cek Bansos PKH Melalui Link cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos
Ilustrasi - Bansos PKH Tidak Cair untuk Golongan Ini! Cek Bansos PKH Melalui Link cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bansos PKH tidak cair untuk golongan ini. Cek bansos PKH melalui link vekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi cel bansos.

Pemerintah masih terus menyalurkan bansos PKH ke masyarakat tapi bansos PKH ini tidak bisa cair untuk golongan masyarakat ini.

Sedangkan cara cek bansos PKH bisa melalui link cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Cek Bansos yang bisa diunduh di Google Play Store.

pkhBaca Juga: Bansos PKH 2021 Tahap 4 Kapan Cair? Tanggal Berapa? Simak Kabar Gembira Pencairan Bantuan Ini

Daftar penerima bansos PKH tahap 4 saat ini yang akan cair di bulan November sudah bisa dicek melalui link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.

Tak semua masyarakat memang bisa mendapatkan bansos PKH ini yang diberikan oleh pemerintah.

Bantuan ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu serta memberikan mereka kemudahan dalam mengakses fasilitas pendidikan dan kesehatan yang layak.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM September Apakah Sudah Cair? Cek Daftar Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Hanya Lewat Hape!

Sejumlah syarat telah ditetapkan sebelumnya oleh Kemensos sebagai Kementerian yang membuat bansos PKH. Syarat ini diberikan agar pemberian bansos PKH ini bisa tepat sasaran.

Syarat yang diberikan ini juga tidak memberatkan masyarakat namun ada beberapa golongan yang tak bisa menerima bansos PKH ini.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x