Cek eform bri co id bpum untuk Lihat Siapa Saja Penerima BPUM BRI Desember 2021, Makasih Bisa Dapat Rp1,2 Juta

- 4 Desember 2021, 14:06 WIB
Cek eform bri co id bpum untuk Lihat Siapa Saja Penerima BPUM BRI Desember 2021, Pelaku UMKM Ini Masih Bisa Dapatkan Bantuan Rp 1,2 Juta
Cek eform bri co id bpum untuk Lihat Siapa Saja Penerima BPUM BRI Desember 2021, Pelaku UMKM Ini Masih Bisa Dapatkan Bantuan Rp 1,2 Juta /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO - Segera cek di link eform bri co id bpum untuk lihat siapa saja penerima BPUM BRI di bulan Desember 2021 dan pelaku UMKM dengan syarat ini masih bisa dapatkan bantuan Rp1,2 juta. 

Di semester 2 tahun 2021 ini setidaknya ada sekitar 3 juta pelaku UMKM yang menerima bantuan BPUM BRI maupun BNI. Banpres BPUM BRI BNI ini sudah bisa dicairkan sejak Juli tahun 2021.

Untuk mengecek siapa saja penerima banpres BPUM BRI bisa dilihat di link https://eform.bri.co.id/bpum dengan menyiapkan KTP saja. 

Selain itu ada juga yang dicek melalui banpresbpum.id untuk penerima BPUM yang mencairkan di BNI. 

Baca Juga: CEK! Bukan di banpresbpum.co.id untuk Tahu Daftar Penerima BLT UMKM BPUM BNI-BRI, Catat Kriteria Penerimanya!

Pemberian bantuan yang dikhususkan bagi para pelaku UMKM ini memiliki tujuan agar operasional kegiatan UMKM bisa terus berjalan meskipun masih berada di masa pandemi Covid19. 

Pemerintah memberikan banpres BPUM BRI BNI ini juga sebagai upaya untuk memulihkan kembali ekonomi nasional yang sempat terpuruk di pandemi. 

Jika pelaku UMKM yang sudah mendaftar ternyata namanya ada di daftar penerima banpres BPUM yang dicek melalui eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id maka nanti akan mendapatkan bantuan sebesar Rp1,2 juta. 

Sementara itu bantuan Rp1,2 juta ini hanya diberikan sekali pencairan saja untuk penerima BPUM. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x