Segera Manfaatkan Mumpung Tanpa Jaminan, Pinjaman BRI Rp50 Juta Cuma Sampai Akhir Bulan

- 6 Desember 2021, 22:52 WIB
Segera Manfaatkan Mumpung Tanpa Jaminan, Pinjaman BRI Rp50 Juta Cuma Sampai Akhir Bulan
Segera Manfaatkan Mumpung Tanpa Jaminan, Pinjaman BRI Rp50 Juta Cuma Sampai Akhir Bulan /

PORTAL PURWOKERTO – Segera manfaatkan mumpung tanpa jaminan, pinjaman BRI Rp50 juta Cuma sampai akhir bulan.

Bagi Anda para pelaku UMKM yang ingin melakukan pengajuan KUR BRI, segera manfaatkan sisa waktu yang ada untuk melakukan pengajuan KUR BRI tanpa jaminan baik pengajuan secara online maupun secara offline.

Siapapun Anda, selama memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan maka Anda dapat melakukan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 juta tanpa jaminan. Besaran bunga yang ditetapkan pun hanya 3 persen per tahun.

Baca Juga: Masih Ada Kesempatan, Segera Ajukan KUR BRI Rp100 Juta Dengan Bunga 3 Persen

Segera manfaatkan kesempatan ini sebelum akhir Desember karena kebijakan mengenai besaran pinjaman KUR BRI tanpa jaminan dan bunga 3 persen hanya berlaku hingga akhir Desember 2021.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan KUR BRI tanpa jaminan dengan bunga 3 persen per tahun namun belum mengetahui cara pengajuan KUR BRI, berikut cara melakukan pengajuan KUR BRI seperti dikutip dari laman kru.bri.co.id:

Untuk cara pengajuan KUR BRI bisa dilakukan secara online maupun offline, untuk pengajuan secara online caranya adalah Anda mengunjungi website resmi KUR BRI di www.kur.bri.co.id, kemudian Anda pilih “Ajukan Pinjaman”.

Baca Juga: Ingin Ajukan KUR BNI? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR Hingga Rp500 Juta

Setelah Anda memilih “Ajukan Pinjaman”, kemudian Anda bisa melakukan login dengan menggunakan alamat email dan masukkan kata sandi jika Anda sudah memiliki akun.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x