Cek di Link Baru Bagi Penerima BLT UMKM BPUM Selain Banpresbpum.id BNI, Desember Masih Bisa Cair Rp1,2 Juta!

- 7 Desember 2021, 14:45 WIB
Ilustrasi UMKM.  Cek di Link Baru Bagi Penerima BLT UMKM BPUM Selain Banpresbpum.id BNI, Desember Masih Bisa Cair Rp1,2 Juta!
Ilustrasi UMKM. Cek di Link Baru Bagi Penerima BLT UMKM BPUM Selain Banpresbpum.id BNI, Desember Masih Bisa Cair Rp1,2 Juta! /Pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM BPUM bisa di link baru selain banpresbpum.id BNI dan dana bantuan masih bisa dicairkan sampai Desember ini.

Sejak Juli 2021 penyaluran BLT UMKM BPUM telah dilakukan dan disalurkan untuk 3 juta pelaku UMKM yang berhak menerima BLT Rp1,2 juta.

Untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM BPUM bisa dilakukan melalui dua link yang sudah disediakan oleh bank penyalur yakni banpresbpum.id untuk BNI dan eform.bri.co.id/bpum untuk BRI.

Baca Juga: Kesempatan Terakhir Bulan Desember! Buruan Cairkan BPUM UMKM Rp1,2 Juta, Cek Bukan di https //eform.bni.co.id

Namun sudah sejak bulan November link banpresbpum.id sudah tidak aktif lagi dan sulit untuk melakukan pengecekan online sedangkan eform BRI sering tidak ada responnya.

Tentu hal ini akan membuat para pelaku UMKM kesulitan untuk mengecek bagaimana hasilnya apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM BPUM atau tidak.

Untuk mengatasi kebingungan masyarakat khususnya pelaku UMKM maka pemerintah daerah DKI Jakarta membuat link baru untuk mengecek pencairan BLT UMKM BPUM tahap 3 ini.

Baca Juga: Segera Cek Apakah Anda Penerima BLT UMKM Rp1,2 juta! Pertengahan Desember 2021 Batas Akhir Pencairan

Link aling baru yang akan digunakan untuk mengecek pencairan BLT UMKM BPUM ini baru saja dirilis oleh Dinas PPUKM DKI Jakarta melalui akun media sosial Instagram @dinasppukm.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah