Daftar Pinjol Resmi OJK 2021 untuk Mahasiswa, yang Aman dan Pas Atasi Masalah Keuangan Kamu!

- 10 Desember 2021, 15:40 WIB
Daftar Pinjol Resmi OJK 2021 untuk Mahasiswa, yang Aman dan Pas Atasi Masalah Keuangan Kamu!
Daftar Pinjol Resmi OJK 2021 untuk Mahasiswa, yang Aman dan Pas Atasi Masalah Keuangan Kamu! /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO - Daftar pinjol resmi untuk mahasiswa resmi terdaftar di OJk 2021, pastikan aman dan pas untuk mengatasi masalah keuangan.

Pinjol resmi bisa membantu masalah keuangan, karena masalah keuangan sepertinya bukan hanya milik mereka yang sudah bekerja atau yang sudah berumah tangga karena mahasiswa pun bisa terlilit masalah keuangan.

Terlebih mahasiswa rantau yang berasal dari keluarga dengan ekonomi yang pas-pasan.

Di zaman yang serba online ini mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk meminjam uang di pinjol resmi OJK 2021 karena banyak pinjol yang juga menawarkan produk pinjaman untuk mahasiswa.

Baca Juga: 9 Daftar Pinjol Legal Rilis Terbaru OJK, Sudah Terdaftar dan Berizin, Tanpa Agunan

Makin tingginya biaya hidup saat ini tentu membuat banyak mahasiswa harus putar otak untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya misalnya saja biaya semester, uang pangkal sampai perlengkapan kuliah.

Apalagi jika mereka yang merantau dan jauh dari orang tua yang mengandalkan kiriman uang saja harus ada uang untuk membayar kos dan transportasinya.

Jika mereka kekurangan uang mereka kebanyakan hanya meminjam ke teman-temannya saja karena belum banyak pinjol yang berani memberikan pinjaman uang ke mahasiswa.

Namun saat ini beberapa pinjol resmi OJK 2021 sudah ada yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa yang sedang mengalami masalah keuangan mendesak.

Baca Juga: 6 Tips Aman Gunakan Uang Pinjaman Online dan Kenali Tips Agar Tak Terjebak Pinjol Ilegal

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x