5 Pinjol Terdaftar dan Berizin OJK, Hanya Modal KTP, Tanpa Ribet

- 8 Desember 2021, 08:46 WIB
5 Pinjol Terdaftar dan Berizin OJK Hanya Modal KTP Tanpa Ribet
5 Pinjol Terdaftar dan Berizin OJK Hanya Modal KTP Tanpa Ribet /Dyah Sugesti/Pexels/Taryn Elliot

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar pinjol yang direkomendasikan sudah terdaftar dan berizin OJK hanya modal KTP tidak usah ribet.

Pinjaman online atau pinjol saat ini memang menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan pinjaman tanpa ribet tidak perlu mendatangi kantor seperti di sistem perbankan konvensional.

Hanya bermodalkan KTP dan ponsel pintar dengan koneksi internet sambil rebahan cukup dengan mengunduh aplikasi nama pinjol, langsung bisa mendapatkan hutangan.

Bagi kamu yang membutuhkan dana cepat tanpa proses yang ribet, bisa menggunakan layanan pinjaman online dengan syarat KTP.

Baca Juga: 10 Daftar Pinjol Legal OJK Rilis Terbaru 2021, Penawaran Cepat Cair, Bunga Rendah, Tenor Menyesuaikan

Layanan pinjaman online tidak memerlukan syarat yang kompleks karena menggunakan teknologi credit scoring yang diusungnya. Jadi pinjaman online banyak yang hanya mensyaratkan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai syarat utamanya.

Gunakan pinjol yang terdaftar di OJK itu bisa menjadi solusi tepat untuk pemenuhan kebutuhan keuangan secara darurat dengan aman tanpa takut tipuan.

Selalu dihimbau agar mempelajari perjanjian hutang piutang yang ditawarkan agar tidak memberatkan saat mencicil hutangan.

Apabila dianggap merugikan sebaiknya menolak atau bisa mencari pinjol lain untuk berhutang.

Baca Juga: Siapkan KTP Anda, 8 Aplikasi Pinjol Ini Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah