SeaBank, Bank Digital Resmi OJK milik Shopee yang Sebelumnya Bernama PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE)

- 18 Desember 2021, 08:38 WIB
Ilustrasi Logo OJK. SeaBank, Bank Digital Resmi OJK milik Shopee yang Sebelumnya Bernama PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE)
Ilustrasi Logo OJK. SeaBank, Bank Digital Resmi OJK milik Shopee yang Sebelumnya Bernama PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE) /dok OJK

PORTAL PURWOKERTO - PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE) resmi mengganti nama perusahaan menjadi PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) setelah resmi diakuisisi oleh Sea Group, induk perusahaan Shopee.

PT Bank Seabank Indonesia (sebelumnya bernama PT Bank Kesejahteraan Ekonomi atau lebih dikenal dengan nama Seabank adalah lembaga keuangan di Indonesia. PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) adalah lembaga keuangan digital milik Sea Group, perusahaan induk dari situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena.

Sea Group sendiri telah mendapatkan lisensi untuk bank digital di Singapura pada Desember 2020.

Kantor Pusat SeaBank Building, Jl. RP. Soeroso No. 21, Cikini, Jakarta 10330, (021) 3100422. Dijelaskan OJK bahwa Shopee masuk ke bisnis bank digital di Tanah Air dengan SeaBank.

Baca Juga: FACEMETA Token Naik Gila-Gilaan! Reli Bahkan Sampai Lebih dari 50%, Bagaimana Cara Belinya?

"Sea Grup sudah masuk di Bank BKE (Bank Kesejahteraan Ekonomi)," kata Direktur Eksekutif Penelitian dan Pengaturan Perbankan OJK Anung Herlianto, dalam konferensi pers, Kamis (18/2/2021).

Penawaran SeaBank adalah menabung dan transaksi melalui handphone, kapan pun dan di mana pun

SeaBank adalah aplikasi perbankan digital yang membantu kamu dalam melakukan aktivitas finansial, mulai dari menabung hingga bertransaksi, melalui handphone kapan pun dan di mana pun. 

Produk perdana SeaBank adalah rekening Tabungan, yang dapat mempermudah pengelolaan aktivitas finansial harian & menyediakan tabungan dalam satu rekening dengan bunga yang tinggi.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah