Bangkitnya DeFi di Cardano: Genius Yield ISPO Menarik Lebih dari 135 Juta ADA yang Didelegasikan

- 4 Januari 2022, 15:43 WIB
Bangkitnya DeFi di Cardano: Genius Yield ISPO Menarik Lebih dari 135 Juta ADA yang Didelegasikan
Bangkitnya DeFi di Cardano: Genius Yield ISPO Menarik Lebih dari 135 Juta ADA yang Didelegasikan /Unsplash/Tazos/


PORTAL PURWOKERTO - Genius Yield, dApp keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang dibangun di blockchain Cardano telah menarik lebih dari 135 juta di ADA yang didelegasikan kurang dari dua minggu setelah peluncuran!

Pada tanggal 30 Desember, Genius Yield memiliki 135 juta Cardano atau ADA yang didelegasikan yang disalurkan ke empat kumpulan penawaran saham awal (ISPO) resminya, yang menunjukkan dukungan dan kegembiraan dari komunitas.

Pada 16 Desember, Dr. Lars Brünjes, Genius Yield CTO dan Direktur Pendidikan IOHK tetap yakin dengan proyek Cardano tersebut.

Baca Juga: Crypto Mining Rig Adalah Apa? Berapa Banyak Keuntungan yang Dapat Diperoleh?

Menarik, dia mencontohkan tingginya tingkat partisipasi di kalangan pemegang Cardano coin atau ADA.

Kurang dari 48 jam setelah ISPO dimulai, lebih dari 75 juta ADA telah didelegasikan ke empat ISPO resmi Genius Yield di GENS1, GENS2, GENS3, dan GENS4.

Pada akhir Desember 2021, pengguna dapat mempertaruhkan ke semua kumpulan, menarik 135 juta Cardano coin yang didelegasikan dari pemegang di seluruh dunia.

Baca Juga: PLOT TWIST! Harga Shiba Inu Hari Ini Terjun Bebas Tapi Masih Jadi Crypto Yang Paling Dicari Di Tahun 2021

“Kami meluncurkan dua kelompok dua minggu sebelum dimulainya ISPO kami dan mulai melihat angka yang luar biasa dengan sangat cepat.

Kami menambahkan dua lagi saat kami mendekati peluncuran untuk menghindari kejenuhan. Meskipun kami yakin dengan tim kami dan apa yang kami bangun, melihat komunitas kami meningkat pesat dengan mendelegasikan begitu banyak lebih awal sangat menggembirakan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x