Apa itu CRYPTO? Yuk Cari Tahu Mata Uang Digital yang Disebut Mata Uang Masa Depan Meski Banyak Pro Kontra

- 14 Maret 2022, 11:37 WIB
Apa itu CRYPTO? Yuk Cari Tahu Mata Uang Digital yang Disebut Mata Uang Masa Depan Meski Banyak Pro Kontra
Apa itu CRYPTO? Yuk Cari Tahu Mata Uang Digital yang Disebut Mata Uang Masa Depan Meski Banyak Pro Kontra /Instagram/@leslarmetaverse

PORTAL PURWOKERTO - Apa itu Crypto? Beberapa waktu belakangan ini beberapa artis beramai-ramai mengeluarkan mata uang digital dengan berbagai nama.

Sebut saja Leslar Metaverse dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang disebut menorehkan rekor baru untuk penjualan private sale yang sold out dalam 30 detik dan sold out di presale dalam 12 menit pada Minggu, 6 Maret 2022.

Untuk dapat ikut dalam Leslar Metaverse, para penggemar harus terlebih dahulu memiliki koin crypto bernama $LESLAR agar dapat bermain dalam game play to earn.

Disclaimer: Artikel ini tidak mengajak maupun menyarankan pembaca untuk membeli. Setiap pembelian aset kripto harus dilakukan dengan hati-hati dan mengetahui resiko yang akan dihadapi. Artikel ini tidak mencerminkan sikap maupun pandangan Portal Purwokerto.

Baca Juga: Kripto, Seluk Beluk Mata Uang Digital yang Mulai Digemari Sebagai Investasi di Dunia dan Indonesia Saat Ini

Sebelumnya, Anang Hermansyah dan keluarga juga mengeluarkan Token ASIX sedangkan Wirda Mansur putri dari ustad Yusuf Mansur juga mengeluarkan I Coin pada awal 2022.

Meskipun ramai merambah dunia crypto, namun belum ada dari ketiga mata uang crypto tersebut yangterdaftar di Bappebti pada saat ini.

Bagi kalian yang belum tahun apa itu crypto, sebaiknya mencermati penjelasan di bawah ini agar tidak rugi saat melakukan investasi.

Apa itu crypto? Crypto adalah mata uang digital. Tidak seperti mata uang yang selama ini dikenal, mata uang digital hanya ada di dunia maya, alias dunia internet.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah