Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, Klik Dashboard Prakerja.go.id Masuk

- 25 Juli 2022, 06:05 WIB
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, Klik Dashboard Prakerja.go.id Masuk
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, Klik Dashboard Prakerja.go.id Masuk /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

PORTAL PURWOKERTO - Kesempatan daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 telah dibuka. Klik dashboard Prakerja.go.id masuk untuk cek dashboard dan gabung gelombang.

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 segera bagi yang ingin dapat 600 ribu per bulan selama 4 kali. Kunjungi dashboard Prakerja.go.id masuk bagi pendaftar lama yang belum lolos.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat diikuti oleh pendaftar baru maupun lama. Berikut cara daftar di laman Prakerja.go.id masuk dan cek dashboard segera.

Menutup minggu terakhir bulan Juli 2022, Prakerja kembali membuka pendaftaran untuk seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38.

Baca Juga: Kabar Gembira! KUR Mandiri 2022 Bisa Diakses Alumni PRAKERJA dan Pelaku Usaha Ini! Cek Syarat Pengajuannya

Program yang telah berjalan selama 2 tahun tersebut masih digelar secara online dan memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin mendaftar demi mengembangkan kompetensi kerja.

Penerima Program Prakerja akan memperoleh pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan sejumlah bantuan dari pemerintah.

Total bantuan yang diperoleh penerima Program Prakerja adalah senilai Rp 3.550.000. Bantuan tersebut terdiri dari bantuan pelatihan, insentif survey dan insentif pelatihan senilai Rp 600 ribu yang disalurkan empat kali.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x