Mudah, Ini Cara Ajukan Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB di Bank BCA Lewat Online di BCA Mobile

- 7 Agustus 2022, 13:12 WIB
Ilustrasi motor. Mudah, Ini Cara Ajukan Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB di Bank BCA Lewat Online di BCA Mobile
Ilustrasi motor. Mudah, Ini Cara Ajukan Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB di Bank BCA Lewat Online di BCA Mobile /Pixabay/Free-Photos/.*/Pixabay/Free-Photos

PORTAL PURWOKERTO - Berikut cara mengajukan pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB di bank BCA lewat online di BCA Mobile.

Rupanya kita bisa mengajukan pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB di bank BCA secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA Mobile.

Pasalnya, ada banyak fitur dan layanan yang bisa dilakukan lewat aplikasi BCA Mobile dan salah satunya adalah mengajukan pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB di bank BCA secara online.

Baca Juga: Mau Dong Kredit Motor di BCA, Bisa? Simak Cara Ajukan Pinjaman BCA untuk Kredit Sepeda Motor Melalui BCA Mobil

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman kredit dalam hal ini kendaraan bermotor di bank BCA melalui BCA Mobile, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Lewat BCA Mobile

1. Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi BCA Mobile di Playstore dan pastikan hanya mengunduh aplikasi resmi dari bank BCA.

2. Masuk Aplikasi BCA Mobile

Setelah selesai mengunduh, masuk ke aplikasi BCA Mobile. Disana terdapat banyak pilihan akses untuk layanan mobile di Bank BCA dan lalu Pilih info BCA.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x