Syarat Pengajuan KPR Bank Mandiri, Lengkap Dengan Suku Bunga dan Dokumen Yang Harus Disiapkan

- 26 September 2022, 17:07 WIB
Syarat Pengajuan KPR Bank Mandiri, Lengkap Dengan Suku Bunga dan Dokumen Yang Harus Disiapkan
Syarat Pengajuan KPR Bank Mandiri, Lengkap Dengan Suku Bunga dan Dokumen Yang Harus Disiapkan /Pexels/

PORTAL PURWOKERTO - Simak syarat pengajuan KPR Bank Mandiri, lengkap dengan suku bunga dan dokumen yang harus disiapkan.

Artikel ini berisi tentang syarat pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Bank Mandiri lengkap dengan persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan sebelum anda melakukan pengajuan.

Memiliki hunian atau rumah idaman merupakan impian setiap orang. Tidak terkecuali untuk anda yang baru membina rumah tangga.

Tidak sekedar impian, saat ini pemerintah bekerjasama dengan beberapa bank di Indonesia akan membantu anda mewujudkan rumah impian.

Setiap bank memiliki tawaran suku bunga yang berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan masing masing calon nasabah KPR.

Baca Juga: Syarat KPR Bank Mandiri, Bunga Rendah, Cara Mudah!

Melalui sistem kredit, masyarakat sekarang dapat membeli rumah. Salah satunya melalui KPR Bank Mandiri.

Mandiri KPR adalah program KPR dari Bank Mandiri yang memberi anda kesempatan untuk membeli rumah, apartemen, ruko atau rumah gabungan dan kantor Anda sendiri, baik yang dibeli melalui pengembang atau penjualan pribadi.

Besaran suku bunga KPR Mandiri pada September 2022 mulai dari 3,99 persen fix 1 tahun, 4.99 persen fix 3 tahun, 4,5 persen fix 3 tahun, 5,99 persen fix 5 tahun, dan 8,5 persen fix 10 tahun.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x