Pinjol Legal Bank Mandiri Bisa Cair Rp 25 Juta, Ini Link Daftarnya! Seller Online Waijb Tahu

- 6 Oktober 2022, 16:24 WIB
Pinjol Legal Bank Mandiri Bisa Cair Rp 25 Juta, Ini Link Daftarnya! Seller Online Waijb Tahu.*
Pinjol Legal Bank Mandiri Bisa Cair Rp 25 Juta, Ini Link Daftarnya! Seller Online Waijb Tahu.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek link daftar dan syarat dari pinjol legal Bank Mandiri yang bisa cair sampai Rp25 juta di dalam artikel ini, seller online wajib tahu.

Artikel ini akan membahas mengenai Kredit Usaha Mikro (KUM) Digital milik bank Mandiri yang wajib diketahui oleh para penjual atau seller online agar bisa menambah modal usaha.

KUM Digital merupakan fasilitas kredit yang diberikan oleh bank Mandiri kepada nasabah terpilih yang berprofesi sebagai penjual online/seller online dan terdaftar dalam e-Commerce pilihan untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga: Bagaimana Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu dari Livin by Mandiri di ATM? Simak Selengkapnya, Pastikan Tidak Salah

Tak perlu repot meminjam uang pada pihak-pihak swasta untuk menambah modal, Anda dapat mengajukan pinjaman modal usaha ke Bank Mandiri.

Pinjaman online KUM Digital Livin’ by Mandiri ini jelas termasuk pinjol legal OJK.

Tak hanya disertai dengan syarat yang mudah, pinjol legal ini juga dilengkapi dengan plafon tinggi, tenor panjang, dan bunga yang rendah.

Plafon pinjaman KUM Digital Mandiri yang bisa diajukan mulai dari Rp2 juta sampai Rp25 juta dengan tenor pengembalian pinjaman 6, 9, dan 12 bulan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x