Butuh Dana Mendesak, Ini 5 Pinjaman Online Cepat Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022 MANTUL!

- 11 Oktober 2022, 08:50 WIB
Butuh Dana Mendesak, Ini 5 Pinjaman Online Cepat Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022 MANTUL!.*
Butuh Dana Mendesak, Ini 5 Pinjaman Online Cepat Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022 MANTUL!.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Apabila butuh dana mendesak, ini 5 pinjaman online cepat cair, aplikasi pinjol resmi OJK 2022.

Di era sekarang ini, ada banyak sekali layanan pinjaman online yang semakin menjamur dan salah satunya adalah rekomendasi pinjaman online cepat cair ini.

Tidak hanya menawarkan keunggulan yakni dana pinjaman bisa cair dengan cepat yakni ada yang dalam hitungan 24 jam sampai hitungan 5 menit saja.

Daftar pinjaman online cepat cair yang bisa diandalkan saat butuh dana mendesak ini juga aman diakses karena telah resmi di OJK atau lembaga Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Bisa Langsung Cair ke Rekening, Simak Info 2 Pinjol Resmi OJK 2022 Terbaik dari Bank BUMN

Hindari untuk memilih layanan pinjol ilegal atau abal-abal yang biasanya dapat menjerat para calon debiturnya.

Maka dari itu, guna memastikan layanan pinjaman online yang Anda pilih telah diawasi OJK, bisa menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Selengkapnya, berikut ini butuh dana mendesak, ini 5 pinjaman online cepat cair, aplikasi pinjol resmi OJK 2022.

1. TunaiKita

Kamu bisa mendapatkan pinjaman online langsung cair tanpa ribet hingga angka Rp 5 juta di TunaiKita. Dengan syarat bunga sebesar bunga 0,7 hingga 0,95 persen per hari dan tenornya sampai 30 hari.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x