Pinjaman Online Mandiri KSM Bisa Cair Hingga 1,5 M, Promo Spesial HUT Bank Mandiri Hingga 31 Oktober 2022

- 11 Oktober 2022, 20:25 WIB
Pinjaman Online Mandiri KSM Bisa Cair Hingga 1,5 M, Promo Spesial HUT Bank Mandiri Hingga 31 Oktober 2022
Pinjaman Online Mandiri KSM Bisa Cair Hingga 1,5 M, Promo Spesial HUT Bank Mandiri Hingga 31 Oktober 2022 /

PORTAL PURWOKERTO – Dalam rangka HUT ke-24, Bank Mandiri memberikan promo spesial pinjaman online Mandiri KSM yang bisa cair hingga Rp1,5 miliar yang bisa Anda ajukan melalui aplikasi Livin’.

Bagi Anda nasabah Bank Mandiri yang sedang membutuhkan dana pinjaman online dalam jumlah besar, maka bulan ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda.

Lantaran dalam rangka HUT yang ke-24, Bank Mandiri memberikan promo pinjaman online Mandiri melalui Mandiri KSM yang bisa Anda dapatkan hingga nominal Rp1,5 miliar.

Namun harus Anda ingat bahwa, promo spesial pinjaman online Mandiri ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2022.

Baca Juga: Mau Langsung Cair Hingga Rp100 Juta? Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan yang Harus Dilakuka

Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk segera mengajukan pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM.

Anda tidak perlu khawatir, karena cara mengajukan pinjaman online Mandiri promo spesial HUT ke-24 Bank Mandiri ini bisa Anda lakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM, maka Anda wajib menyimak artikel ini hingga selesai.

Dalam artikel ini, nantinya akan dibahas mengenai syarat pengajuan, keuntungan yang bisa Anda dapatkan, dan juga cara mengajukan pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x