Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Manfaatkan Promo Pinjaman Online Mandiri KSM, Simak Selengkapnya di Sini

- 12 Oktober 2022, 19:12 WIB
Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Manfaatkan Promo Pinjaman Online Mandiri KSM, Simak Selengkapnya di Sini
Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Manfaatkan Promo Pinjaman Online Mandiri KSM, Simak Selengkapnya di Sini /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dalam jumlah besar, segera manfaatkan pinjaman online Mandiri melalui Mandiri KSM, bisa cair hingga Rp1,5 miliar tanpa jaminan.

Memperingati HUT ke-24, Bank Mandiri menghadirkan promo spesial berupa pinjaman online Mandiri yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan pinjaman Mandiri hingga Rp1,5 miliar tanpa jaminan.

Selain limit besar yang ditawarkan melalui promo pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM, Anda juga diberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini.

Untuk proses pengajuannnya selain melalui Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat, cara mengajukan pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM juga dapat Anda lakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Baca Juga: Selain KUR Mandiri, Ini Pinjaman Mandiri yang Bisa Langsung Cair Hingga Rp500 Juta Untuk Modal Usaha

Namun Anda harus ingat, bahwa promo pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM yang bisa cair hingga Rp1,5 miliar tanpa jaminan ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2022.

Oleh karena itu, bagi Anda nasabah Bank Mandiri yang sedang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah besar dan tanpa jaminan, segera manfaatkan promo pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara mengajukan dan syarat pengajuan yang harus Anda penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM.

Perlu Anda ketahui, selain bisa cair hingga Rp1,5 miliar tanpa jaminan dan cara mengajukan bisa dilakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x