5 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang Solusi Dana Mendesak

- 17 Oktober 2022, 07:47 WIB
Pinjaman Online OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang.*
Pinjaman Online OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang.* /pexels/rodnae/

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja pinjaman online OJK bunga rendah, pinjol tenor panjang solusi bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak.

Banyaknya layanan pinjaman online OJK bunga rendah, menjadikan masyarakat yang membutuhkan dana mendesak bisa mengajukan dana pinjaman.

Tidak hanya menawarkan suku bunga rendah, pinjaman online ini juga mempunyai masa pengembalian yang fleksibel alias pinjol tenor panjang.

Dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjaman konsumtif kini diberlakukan syarat yakni dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Baca Juga: Tak Sanggup Bayar Cicilan Pinjol yang Mencekik? Ini Solusi Bunga KUR BRI 2022 Rendah, Cicilannya Bersahabat

Selain itu, daftar 5 pinjaman online OJK bunga rendah ini juga aman karena telah mengantongi atau terdaftar di lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perlu dicatat, jangan mudah tergiur dengan pinjaman online ilegal yang menawarkan kemudahan dan rentan menjurus kepada modus penipuan.

Oleh sebab itu, masyarakat harus waspada dan berhati-hati saat ingim mengajukan pinjaman di berbagai perusahaan pinjaman online.

Dan guna memastikan layanan pinjaman online Anda adalah legal atau resmi OJK dan bukan pinjol ilegal. Anda dapat menghubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Baca Juga: Mau Pinjol Bunga Rendah? Cek Pinjaman Online 24 Jam Tanpa BI Checking Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x