Cara Ambil Uang Tanpa Kartu Debit di Mesin ATM BCA, Mudah dan Tanpa Ribet Melalui Fitur Cardless BCA Mobile

- 19 Oktober 2022, 20:03 WIB
Ilustrasi ATM BCA- Cara Ambil Uang Tanpa Kartu Debit di Mesin ATM BCA, Mudah dan Tanpa Ribet Melalui Fitur Cardless BCA Mobile
Ilustrasi ATM BCA- Cara Ambil Uang Tanpa Kartu Debit di Mesin ATM BCA, Mudah dan Tanpa Ribet Melalui Fitur Cardless BCA Mobile /PIXABAY/Peggy_Marco

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara ambil uang atau cara tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BCA secara mudah dan tanpa ribet melalui layanan BCA Mobile.

Dengan tersedianya cara ambil uang atau cara tarik tunai tanoa kartu ATM atau kartu debit, tentu saja akan lebih memudahkan bagi nasabah BCA.

Terutama jika Anda sering lupa untuk membawa dompet atau kartu ATM, maka kini Anda tidak perlu khawatir lagi ketika ingin bertransaksi secara tunai.

Lantaran Anda bisa setiap saat mengambil uang melalui ATM BCA dengan cara ambil uang atau cara tarik tunai tanpa kartu.

Baca Juga: Mau Investasi di BCA? Ini Cara Beli Saham, Cara Daftar, dan Cara Jual Saham BCA, Mudah Melalui BCA Sekuritas

Namun, untuk bisa melakukan cara ambil uang atau cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Anda terlebih dahulu harus sudah memilki aplikasi BCA Mobile dalam handphone Anda.

Karena cara ambil uang atau cara tarik tunai tanpa kartu hanya bisa Anda lakukan melalui fitur tarik tunai tanpa kartu yang terdapat pada aplikasi BCA Mobile.

Selain memudahkan Anda yang sering lupa membawa dompet atau kartu ATM BCA, cara ambil uang atau cara tarik tunai tanpa kartu juga sangat bermanfaat bagi nasabah yang kartu debitnya rusak, hilang, atau tidak terbaca oleh mesin ATM.

Selain cara ambil uang atau cara tarik tunai yang bisa dilakukan tanpa kartu ATM BCA, bagi Anda yang ingin menabung namun malas untuk antri di bank.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x