Kode Transfer Virtual Account dan Cara Isi Saldo atau Top Up ShopeePay melalui m-Banking, KlikBCA, dan ATM BCA

- 20 Oktober 2022, 21:33 WIB
Kode Transfer Virtual Account dan Cara Isi Saldo atau Top Up ShopeePay melalui m-Banking, KlikBCA, dan ATM BCA
Kode Transfer Virtual Account dan Cara Isi Saldo atau Top Up ShopeePay melalui m-Banking, KlikBCA, dan ATM BCA /

PORTAL PURWOKERTO – Simak infromasi mengenai kode transfer virtual account dan cara isi saldo atau cara top up ShopeePay melalui Bank BCA.

Untuk cara isi saldo atau cara top up ShopeePay melalui Bank BCA sendiri dapat Anda lakukan dengan metode transfer m-Banking BCA Mobile, internet banking KlikBCA dan juga melalui ATM BCA.

Sebagai salah satu marketplace yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, Shopee selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna aplikasi berwarna jingga tersebut.

Salah satu layanan atau fitur yang dihadirkan oleh Shopee berupa dompet digital atau e-wallet yang bernama ShopeePay.

Baca Juga: Cara Transfer m-Banking BCA ke DANA, 3 Cara Top Up yang Mudah Dilengkapi Kode Transfer Virtual Account

Selain dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di aplikasi Shopee, ShopeePay juga bisa digunakan untuk transaksi dengan berbagai merchant yang telah bekerja sama.

Sama seperti aplikasi utamanya, ShopeePay pun banyak digunakan oleh masyarakat lantaran banyaknya promo yang diberikan dan kemudahan yang didapat oleh penggunanya.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan ShopeePay adalah cara isi saldo atau cara top up yang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

Bagi Anda pengguna aktif ShopeePay dan juga merupakan nasabah Bank BCA, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara isi saldo atau cara top up ShopeePay.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x