Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Pinjol Tenor Panjang yang Fleksibel untuk Dipilih

- 11 November 2022, 07:23 WIB
Ilustrasi onlone. Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Pinjol Tenor Panjang.*
Ilustrasi onlone. Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Pinjol Tenor Panjang.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cek apa saja aplikasi pinjaman online bunga rendah resmi OJK 2022, pinjol tenor panjang yang fleksibel untuk dipilih.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dana untuk keperluan mendesak, ada rekomendasi pinjaman online bunga rendah resmi OJK 2022 dengan tenor panjang.

Selain menawarkan kelebihan suku bunga rendah, pinjaman online ini juga mempunyai kelebihan masa tenor panjang sehingga fleksibel dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan calon peminjam.

Sebagai informasi bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjaman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Baca Juga: Pinjol Syariah Tanpa BI Checking, Alhamdulillah Bebas Bunga, Pinjaman Online Syariah Tanpa Jaminan Bulan Ini

Kemudian, kabar baiknya lagi, pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang ini juga aman karena telah resmi terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Namun perlu diketahui untuk selalu mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjol yang legal dari lembaga OJK dan hindari pinjaman online yang illegal apalagi abal-abal.

Guna memastikan layanan pinjaman online yang sedang Anda ajukan tersebut telah resmi terdaftar di OJK 2022. Anda bisa menghubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Untuk informasi selengkapnya, berikut ini adalah aplikasi pinjaman online bunga rendah resmi OJK 2022, pinjol tenor panjang yang fleksibel untuk dipilih.

Baca Juga: Daftar Pinjol OJK Terbaru, 102 Pinjaman Online yang Memiliki Izin Operasional Sebagai Pinjol Legal

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x