BOCOR, Ini 5 Orang Berhak Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Pendaftaran prakerja.go.id Dibuka Tanggal Segini

- 15 November 2022, 08:59 WIB
5 Orang Berhak Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48
5 Orang Berhak Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 / pakerja.go.id/

 

PORTAL PURWOKERTO – Bocoran. Ini 5 orang yang berhak daftar Kartu Prakerja gelombang 48, pendaftaran prakerja.go.id dibuka tanggal segini.

Kamu ketinggalan daftar gelombang 47? Tenang masih ada Kartu Prakerja gelombang 48 yang pendaftarannya dibuka tanggal segini. Simak terus informasi pendaftaran Kartu Prakerja disini.

Informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 bisa disimak pada artikel ini. bagi masyarakat yang penasaran dengan informasi terbaru mengenai pendaftaran Kartu Prakerja silahkan simak disini.

Diketahui ada lima orang yang berhak mendaftar Kartu Prakerja gelombag 48. Orang-orang inilah yang berpotensi lolos sebagai penerima Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka, Jumlah Insentif Lebih Besar dan Cek Syarat Daftar Prakerja go.id

Jadi tidak semua orang dari segala kategori bisa mendaftar Kartu Prakerja. Pasalnya, Kartu Prakerja adalah bentuk usaha dari pemerintah untuk mengembangkan kompetensi kerja masyaraka Indonesia.

“Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewurausahaan berupa bantuan biaya yang ditunjukkan untuk pencari kerja,” demikian yang tertulis dalam laman resmi prakerja.go.id.

Dikutip lagi dari laman resminya pada Program Kartu Prakerja tidak hanya ditujukan untuk pencari kerja. Namun juga untuk pekerja yang terkena PHK dan juga pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah