Klik kur bri.co.id, Modal KTP Doang Cair Rp50 Juta di KUR BRI 2022 Pinjaman Tanpa Jaminan Cicilan 998 Ribu

- 24 November 2022, 11:13 WIB
Download kur bri.co.id, Modal KTP Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI 2022
Download kur bri.co.id, Modal KTP Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI 2022 /Facebook Bank BRI /

PORTAL PURWOKERTO - Bingung mencari pinjaman untuk menambah modal usaha dan tidak memiliki jaminan atau agunan, Ada program KUR BRI, caranya mudah cukup klik login kur bri.co.id bisa dengan handphone  atau laptop.

Hanya dengan modal KTP Anda bisa mengajukan pinjaman dan tanpa jaminan Rp 50 juta melalui KUR BRI 2022, cukup dengan klik kur bri.go.id saja.

Melalui laman kur bri.go.id anda bisa melihat dan pertimbangkan pinjaman yang bakal diajukan dan tanpa jaminan. Jumlah cicilan relatif kecil, karena ada pinjaman dengan cicilan Rp 998 ribuan per bulan.

Ingat KUR BRI 2022 akan berakhir sampai akhir Desember tahun ini, segara buka dan download laman kur bri.go.id  ajukan pinjaman, dengan modal KTP bisa langsung cair Rp50 juta

Apakah KUR BRI akan berlanjut sampai 2023, masih belum ada keputusan dari pemerintah.

Baca Juga: Pinjam Uang KUR BRI Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran Rp30 Ribuan, Tanpa Login kur.bri.co.id

Padahal masih banyak pengusaha UKM di tanah yang memiliki segala kemudahan seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diluncurkan Bank BRI.

Asal mengetahui cara dan penuhi persyaratan sebagai seorang pelaku usaha kategori UMKM maka Bank BRI akan memfasilitasi untuk mendapatkan pinjaman KUR tanpa agunan.

KUR BRI merupakan andalan pengusaha yang akan bangkit dari keterpurukan, Cek tabel KUR BRI silahkan pilih sesuai dengan jumlah kemampuan pinjaman. Plafon pinjaman Rp 50 juta bunga rendah hanya 0.24 persen perbulan.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x