Syarat Penerima UMKM Prioritas KUR Mandiri Cair Rp500 Juta, Bisa Ajukan Tanpa Jaminan dan Bebas Pilih Tenor

- 25 November 2022, 16:13 WIB
Ilustrasi pinjaman KUR Mandiri. Syarat Penerima UMKM Prioritas KUR Mandiri Cair Rp500 Juta, Bisa Ajukan Tanpa Jaminan dan Bebas Pilih Tenor.*
Ilustrasi pinjaman KUR Mandiri. Syarat Penerima UMKM Prioritas KUR Mandiri Cair Rp500 Juta, Bisa Ajukan Tanpa Jaminan dan Bebas Pilih Tenor.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

  PORTAL PURWOKERTO – Cek info lengkap syarat penerima UMKM yang jadi prioritas pinjaman KUR Mandiri dan bisa cair Rp500 juta, tanpa jaminan, serta bebas pilih tenor.

Pelaku UMKM bisa bersenang hati karena pilihan pinjaman KUR Mandiri bisa cair sampai Rp500 juta, dan bisa tanpa jaminan serta bebas pilih tenor panjang.

Tapi apakah Anda tahu syarat penerima pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri?

Ternyata, tidak semua pelaku usaha atau dapat mengakses pinjaman KUR Mandiri walaupun proses dan pencairannya mudah serta cepat.

Baca Juga: Cek Syarat KUR Mandiri 2022 Online Bisakah Diajukan Lewat HP? Simak dulu Proses dan Syaratnya

Yuk simak lebih dulu, syarat penerima UMKM dan jenis sektor usaha pinjaman KUR Mandiri sebelum melakukan pengajuan.

Berikut syarat penerima UMKM prioritas pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri berdasarkan laman resmi bank Mandiri, antara lain:

1. Pelaku UMKM dari anggota keluarga dari pegawai yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

2. Pelaku UMKM dari pekerja migrant Indonesia yang pernah bekerja di luar negeri.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x