Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Lewat Dashboard, Hari Ini 12 Desember 2022

- 11 Desember 2022, 17:02 WIB
Ilustrasi pendaftaran Kartu PRakerja Gelombang 48.*
Ilustrasi pendaftaran Kartu PRakerja Gelombang 48.* /tangkapan layar prakerja.go.id

 

PORTAL PURWOKERTO – Info pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 lewat dashboard prakerja.go.id, hari ini 12 Desember 2022.

Cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 hanya dilakukan melalui satu jalan yakni dashboard laman resminya yakni prakerja.go.id.

Simak cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 prakerja.go.id untuk 12 Desember 2022 yang diambil dari sumber resmi Prakerja.

Seperti yang diketahui, Kartu Prakerja adalah program yang diberikan untuk memfasilitasi para pencari kerja, buruh yang terkena PHK atau dirumahkan, pekerja bukan penerima upah.

Baca Juga: Nominal Kartu Prakerja Gelombang 48 jadi Rp4,2 Juta? Cek Syarat dan Login pada Link Resmi Pasti Lolos!

Bahkan di dalam Kartu Prakerja gelombang 48 juga terbuka bagi pelaku usaha mikro dan kecil. Misal, seorang pemilik angkringan yang ingin belajar wirausaha juga boleh ikut Prakerja.

Tidak hanya orang tersebut di atas, orang dengan kebutuhan khusus atau difabel juga diperbolehkan mendaftara Kartu Prakerja gelombang 48.

Untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48, maka peserta perlu membuat akun dahulu di laman resmi prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x