Awali Tahun 2023, Motor Listrik Yamaha NEO’S Resmi Rilis, Jarak Tempuh Panjang Bisa Tembus 144 Km

- 1 Januari 2023, 17:05 WIB
 Awali Tahun 2023, Motor Listrik Yamaha NEO’S Resmi Rilis
Awali Tahun 2023, Motor Listrik Yamaha NEO’S Resmi Rilis /yamaha-motor.com.vn/

 

PORTAL PURWOKERTO – Yamaha NEO’S baru saja dirilis pada tanggal 30 Desember 2022 kemarin. Merupakan sosok motor listrik Yamaha kelas entry, skuter elektrik berikut mempunyai kemampuan jarak tempuh hingga 144 km.

Pabrikan memperkenalkan Yamaha NEO’S baru untuk pasar wilayah Vietnam, dengan harga yang bersaing yaitu setara Rp32 juta, dipercaya motor listrik ini akan menjadi kompetitor kuat Honda di kelas skutik entry.

Secara dimensi, sosok Yamaha NEO’S mempunyai ukuran yang proporsional, dengan panjang 1.875 mm, lebar 695 mm, dan tinggi 1.120 mm. Kurang lebih ukuran tersebut sama seperti Beat, bahkan secara angka lebih besar NEO’S, apalagi selisih tingginya cukup signifikan.

Sekelas motor listrik kelas bawah, tinggi jok skutik berikut juga lumayan tinggi yakni 795 mm, sepertinya untuk ukuran postur tubuh rata-rata orang Asia, angka tersebut cukup buat jinjit pengendara.

Baca Juga: Simulasi Kredit Motor Aerox 155 Yamaha 2023, Harga OTR Jakarta, DP Dua Jutaan Cicilan Segini

Meski begitu, berat isi dari Yamaha NEO’S terbilang cukup ringan, hanya 98 kg sudah termasuk dengan baterai.

Bagaimana dengan teknologinya? Umumnya, motor listrik sudah dibekali dengan teknologi dan fitur yang sangat canggih. Pertama, dari segi penerangan Yamaha NEO’S memakai lampu full LED, termasuk sein hingga stoplamp belakang.

Bagian instrumen clusternya juga disematkan panel layar LCD monokrom. Di dalam layar tersebut, sudah termasuk keterangan informasi kecepatan, serta yang paling utama adalah persentase baterai.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: yamaha-motor.com.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x