Daftar Harga Motor Moge Honda dan Kawasaki 2023, Berapa Harga Motor H2 Bukan di Purwokerto, Cek di Link ?

- 7 Januari 2023, 13:57 WIB
Daftar Harga Motor Moge Honda dan Kawasaki 2023, Berapa Harga Motor H2?
Daftar Harga Motor Moge Honda dan Kawasaki 2023, Berapa Harga Motor H2? /pixabay/rediekaputra37 //

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Moge termasuk kelas tertinggi dari kasta kendaraan roda dua. Berapa harga motor moge Honda dan Kawasaki 2023 yang dijual di Indonesia?

Kedua pabrikan ini yang secara resmi mengunggah harga motor gede mereka di laman website masing-masing. Sementara Yamaha masih absen penjualan moge di Indonesia, website resmi klik di link Yamaha-motor.co.id hanya menjual motor tertingginya di kelas 250cc.

Harga moge Honda dan Kawasaki tahun 2023, cukup bersaing sengit. Walaupun mereka mempunyai segmen atau kebutuhan series motor yang berbeda-beda, namun keduanya cukup terbilang kompetitif dari segi harga.

Contohnya seperti moge Honda Goldwing. Sosok big bike satu ini dikenal sebagai motor trim tertingginya kelas cruiser buatan Honda.

Dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih, mesin 1800cc, serta kualitas premium, pabrikan memasarkan sosok Goldwing di Indonesia dengan harga yang sangat fantastis, yaitu Rp1 Miliar.

Baca Juga: Daftar Harga Kredit Motor CBR 150 Hitam dan Merah Terbaru Januari 2023 di Wilayah Purwokerto dan Sekitarnya

Disisi lain Kawasaki juga mempunyai line up moge yang harganya juga tidak kalah mengejutkan. Meskipun beda kelas, sosok hyperbike besutan Kawasaki inilah kasta paling tertinggi dari semua lineup moge buatannya.

Menurut informasi harga yang dikutip dari portal resmi Kawasaki Indonesia, harga motor H2 dijual di angka Rp860 jutaan. Sejauh diketahui, harga tersebut masih dalam status Off The Road.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: yamaha-motor.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x