Emas Batangan 1 Gram Dihargai Rp944 Ribu, Ini Harga Terbaru Untuk Jual Kembali atau Buyback Emas Hari Ini

- 10 Januari 2023, 10:45 WIB
Emas Batangan 1 Gram Dihargai Rp944 Ribu, Ini Harga Terbaru Untuk Jual Kembali atau Buyback Emas Hari Ini
Emas Batangan 1 Gram Dihargai Rp944 Ribu, Ini Harga Terbaru Untuk Jual Kembali atau Buyback Emas Hari Ini /

PORTAL PURWOKERTO – Berikut harga terbaru bagi Anda yang ingin menjual kembali emas batangan milik Anda, daftar harga jual kembali ini berlaku untuk hari ini, Selasa, 10 Januari 2023 di Galeri 24 Pegadaian Purwokerto.

Hari ini, Selasa, 10 Januari 2023, emas batangan dengan berat 1 gram berada di harga Rp944 ribu untuk transaksi jual kembali atau buyback.

Bagi Anda yang ingin menjual kembali emas batangan yang Anda miliki, daftar harga jual kembali atau buyback emas batangan bisa menjadi acuan untuk memperkirakan berapa uang yang akan Anda dapatkan.

Daftar harga jual kembali atau buyback dalam artikel ini dikutip dari Galeri 24 Pegadaian Purwokerto.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Terbaru Hari Ini di Galeri 24 Pegadaian Purwokerto, Dari Berat 0.005 Gram Hingga 1 Kilo

Galeri 24 merupakan anak usaha dari PT Pegadaian yang tidak hanya melayani transaksi jual emas batangan, namun juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjual kembali emas yang Anda miliki.

Selain menerima emas batangan dari berbagai merk, harga jual kembali atau buyback yang ditawarkan juga layak untuk Anda pertimbangkan.

Bagi Anda yang berdomisili di Purwokerto, untuk transaksi jual beli emas batangan bisa Anda lakukan di Galeri 24 Kantor Cabang Pegadaian yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Purwokerto.

Berikut informasi selengkapnya mengenai daftar harga jual kembali atau buyback emas batangan untuk hari ini, Selasa, 10 Januari 2023 yang berlaku di Galeri 24 Pegadaian Purwokerto:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Kantor Pegadaian Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x