Cara Syarat Pengajuan KUR BRI 2023? Cek Tanggal, Ikuti Info Teranyar Kredit Pinjaman Tanpa Jaminan 50Juta

- 16 Januari 2023, 21:35 WIB
Ini Syarat Pengajuan KUR BRI 2023, Sudah Dibuka? Cek Tanggal, Info Anyar Kredit Pinjaman Tanpa Jaminan
Ini Syarat Pengajuan KUR BRI 2023, Sudah Dibuka? Cek Tanggal, Info Anyar Kredit Pinjaman Tanpa Jaminan /Portal Purwokerto/Ilustrasi KUR BRI /freepik.com

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja saja syarat pengajuan KUR BRI 2023, banyak yang mencari info teranyar mengenai kredit pinjaman tanpa jaminan 50 juta.  

Apakah KUR dengan bunga 60 persen tahun ini sudah dibuka,  apa saja syarat pengajuan KUR BRI 2023, Cek tanggal info tentang program kredit usaha rakyat (KUR),  pertanyan tersebut setiap hari muncul dalam kata pencarian paling populer online.

Informasi program KUR BRI, KUR Mandiri, KUR BSI  hingga minggu kedua bulan Januari 2023 belum ada pengumuman resmi dari pemerintah, padahal kredit atau pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah dan tenor sampai 5 tahun sedang dinantikan jutaan UMKM dan para TKI.

Sejak KUR BRI, KUR Mandiri dan KUR yang disalurkan melalui bank pemerintah sejak 2015 hingga konon akan disalurkan kembali pada 2023, terbukti sangat efektif membantu perekonomian dan usaha pelaku usaha kecil dan menengah dan TKI yang akan berangkat ke luar negeri.

Baca Juga: KUR TKI Bank BRI Bisa Dapat Pinjaman Dana Berapa? Cek Ketentuannya di Sini!

Laman KUR BRI pendaftaran secara online pinjaman tanpa agunan di bawah 50 juta sampai awal tahun 2023 sudah tidak bisa diakses kembali.

Sementara kredit KUR dengan pinjaman di atas Rp100 juta hingga Rp 500 juta harus menggunakan agunan, Dan kediter juga diwajibkan untuk datang ke Kantor BRI di Kota terdekat.

Tentang KUR BRI, salah seorang pegawai BRI di Purwokerto Banyumas bernama Agung mengakui hingga minggu kedua Januari pemerintah belum mengeluarkan keputusan soal pinjaman KUR dengan plafon pinjaman 10 juta dan maksimal Rp 500 juta.

“Belum ada informasi atau pengumuman resmi terbaru dari pemerintah soal program KUR BRI 2022,”katanya.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x