Simulasi Kredit Yamaha Aerox 155, DP Bisa Rp2 Jutaan, Cicilan Terendah Rp700 Ribuan, Cek Wilayah Purwokerto

- 17 Januari 2023, 12:39 WIB
Simulasi Kredit Yamaha Aerox 155, DP Bisa Rp2 Jutaan, Cicilan Terendah Rp700 Ribuan, Cek Wilayah Purwokerto
Simulasi Kredit Yamaha Aerox 155, DP Bisa Rp2 Jutaan, Cicilan Terendah Rp700 Ribuan, Cek Wilayah Purwokerto /Youtube Yamaha Motor Indonesia/

 

PORTAL PURWOKERTO – Simulasi kredit untuk Yamaha Aerox 155, akan membantu seseorang melihat tabel angsuran dari persentase DP sampai rincian cicilan setiap bulannya.

Program kredit yang ditawarkan setiap dealer, tentu sangat menolong bagi calon konsumen ketika ingin membeli motor baru. Buka cuma Yamaha saja, tetapi banyak pabrikan lain seperti Honda, maupun Suzuki juga memiliki tabel angsurang mereka sendiri-sendiri.

Khusus bagi calon konsumen yang berniat meminang unit Yamaha Aerox 155 secara kredit, di bawah sudah tersedia simulasi cicilan dan persentase DP, dari mulai tinggi sampai rendah. Simak juga detail permohonan untuk wilayah Purwokerto, tetapi sebelum itu kenali dulu spesifikasi motor terlebih dahulu.

Yamaha Aerox 155, termasuk ke dalam salah satu keluarga maxi Yamaha yang mengusung konsep bergaya matic sporty.

Baca Juga: Komparasi Motor Yamaha Fazzio dengan Honda Scoopy, Perbandingan Fitur dan Harga, Pilih Mana?

Skutik satu ini dibekali dengan desain yang garang, bodi gambot, serta fitur berlimpah. Versi terbaru Aerox telah menggunakan fitur serta teknologi modern, seperti lampu penerangan utama LED, speedometer full digital, dan keyless.

Kelengkapan fitur lainnya Yamaha Aerox, juga tersedia seperti Y-Connect, ABS, Blue Core, hazard, suspensi belakang model tank, bagasi berukuran besar, side stand switch, soket charger, smart motor generator, start stop system, dan smart lock untuk rem belakang.

Lanjut di bagian mesin, motor matic ini memakai single silinder 155 cc SOHC 4 klep VVA, berpendingin cairan. Mesin dapat memproduksi tenaga sebesar 11.3 kW pada 8.000 RPM dan torsi puncak diangka 13.9 Nm di 6.500 RPM.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x