Daftar 6 Motor Listrik yang Dijual Di Indonesia, Salah Satunya Mirip Seperti NMAX dan PCX, Ini Harganya

- 10 Januari 2023, 11:19 WIB
6 Motor Listrik yang Dijual Di Indonesia
6 Motor Listrik yang Dijual Di Indonesia / Youtube.com/Harald Arkan/

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Daftar motor listrik yang dijual di Indonesia ini, bisa kamu jadikan rekomendasi pengganti kendaraan bensin versi ramah lingkungan.

Wacana pemerintah tentang subsidi atua intensif seputar motor listrik, sepertinya berdampak bagus bagi perkembangan pasar di kelas kendaraan elektrik. Kurang lebih ada 6 model motor listrik yang bisa kamu beli sesuai harga dan kebutuhan masing-masing.

Salah satunya ada yang mirip seperti model skutik maxi, yaitu Yamaha Nmax dan Honda PCX. Seperti apa bentuknya? Silahkan simak rangkuman di bawah ini.

Baca Juga: Harga Kredit Motor ADV Honda Terbaru Januari 2023 di Wilayah Purwokerto dan Sekitarnya

1. Gesits

Awal mula eksistensi motor listrik di Indonesia, pertama kali diawali oleh Gesits. Sosok skuter listrik satu ini murni didevelop dan dibuat secara lokal.

Gesits saat ini dibawah naungan perusahaan PT WIKA Industri Manufaktur dan PT GESITS Technologies Indo, mulai beroperasi sejak tahun 2018 lalu.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Gesits, diantaranya mengusung dua slot penampungan baterai, masing-masing baterai bisa menempuh jarak 50 km. Artinya kalau pengendara menggunakan dua baterai secara bergantian, motor sanggup berjalan hingga 100 km.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x