Kelebihan Kekurangan Konvensi Motor Listrik, Kenali juga Fungsi Wheel Hub dan Mid Hub

- 10 Januari 2023, 12:54 WIB
Kelebihan Kekurangan Konvensi Motor Listrik
Kelebihan Kekurangan Konvensi Motor Listrik /

PORTAL PURWOKERTO – Kelebihan dan kekurangan dari motor listrik, masih sering dipertanyakan banyak orang. Termasuk fungsi Wheel hub dan Mid hub.

Sebelum lebih jauh memutuskan konversi motor listrik, kamu harus ketahui seputar custom motor bensin ke elektrik, seperti wheel hub dan mid hub.

Dewasa ini makin marak trend konversi motor listrik, sebagai alternatif lain kendaran elektrik yang dijual dipasaran.

Ditambah lagi rencana pemerintah atas diberikan subsidi insentif, terkait konversi motor listrik sebesar Rp5 juta, sehingga makin memicu penggiat otomotif untuk tertarik melakukan konversi secara massal.

Akan tetapi sebelum lebih jauh, kenali terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan dalam kegiatan konversi motor listrik.

Baca Juga: Daftar 6 Motor Listrik yang Dijual Di Indonesia, Salah Satunya Mirip Seperti NMAX dan PCX, Ini Harganya

Kelebihan

Mengubah motor bermesin bensin menjadi motor bermesin listrik, memiliki beberapa kelebihan. Pertama, spesifikasi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya ingin membuat motor menjadi kencang, tentu bisa dengan komponen motor listrik khusus performa bertenaga buas. Begitu sebaliknya, jika ingin merancang motor konversi listrik menjadi kebutuhan harian, maka gunakan mesin yang tenaganya standar.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x