Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 dan Jenis KUR yang Bisa Dipilih, Bisa Cair Sampai Rp500 Juta

- 23 Januari 2023, 14:07 WIB
Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 dan Jenis KUR yang Bisa Dipilih, Bisa Cair Sampai Rp500 Juta, Cek Disini Serba-Serbinya
Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 dan Jenis KUR yang Bisa Dipilih, Bisa Cair Sampai Rp500 Juta, Cek Disini Serba-Serbinya /Unsplash /Van Tay Media

PORTAL PURWOKERTO - Ini syarat pinjaman KUR BRI 2023 dan jenis kUR BRI yang bisa dipilih, bisa cair pinjamannya sampai dengan Rp500 juta.

Berikut ini adalah serba-serbi dari pinjaman tanpa jaminan KUR BRI yang ramai diperbincangkan masyarakat terutama mereka yang memiliki usaha.

Jika Anda salah satu yang menunggu kabar terbaru mulai dari syarat pinjaman KUR BRI 2023 dan jenisnya bisa smak terus di artikel ini.

Di tahun 2023 Pemerintah sudah memutuskan akan terus melanjutkan program Kredit Usaha Rakyat yang ternyata berhasil meningkatkan dan membantu operasional banyak UMKM.

Baca Juga: SIMAT, KUR BRI 2023 Kapan Cair? Cek Tabel Angsuran untuk Pencairan Pinjaman Kredit Sampai Rp500 Juta...

Dalam program ini rupanya tidak hanya untuk mereka yang memiliki usaha namun ada juga bagi mereka yang ingin bekerja di luar negeri.

Jika KUR BRI 2023 sama dengan KUR BRI 2022 maka selain diperuntukkan untuk UMKM maka ada juga untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Tentu ini akan menjadi kabar bahagia bagi mereka yang membutuhkan modal kerja.

Kredit Usaha Rakyat/KUR sendiri adalah kredit modal kerja atau investasi dengan plafon pinjaman yang berbeda-beda tergantung tujuannya.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x