Segini Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Lengkap dengan Syarat & Bunga, Pinjaman Resmi dari Bank Pemerintah

- 27 Januari 2023, 13:11 WIB
contoh tabel angsuran KUR BRI
contoh tabel angsuran KUR BRI /

PORTAL PURWOKERTO - Bagi masyarakat yang mencari informasi Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) masih dibuka. Program ini diberikan kepada pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman dengan bunga tingan dan angsuran tidak memberatkan. Sebelumnya di tahun 2022, program KUR BRI mendapatkan bantuan dari pemerintah sehingga ada subsidi bunga sehingga bunga KUR menjadi 6% per tahun.

Melalui artikel ini, Anda dapat melihat tabel angsuran dari KUR BRI 2023 yang bisa menjadi alternatif mencari pinjaman bagi pelaku usaha. KUR BRI ini menjadi primadona bagi masyarakat dalam mengajukan pinjaman karena proses pengajuan mudah, bunga rendagmh dan angsuran ringan.

BRI merupakan bank pemerintah sehingga bank ini menjadi penyalur pinjaman berbentuk modal kerja dan investasi bagi masyarakat.

BRI merupakan salah satu bank yang memiliki kinerja baik sehingga penyaluran pinjaman baik KUR BRI maupun KTA juga sangat dinanti oleh masyarakat.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Cek Jawaban Terbaru dari BRI Bank Pemerintah Sediakan Pinjaman Bebas Biaya

Syarat KUR BRI 2023 Terbaru

Berikut kami sajikan syarat KUR BRI 2023 sebelum pembahasan berlanjut ke tabel angsuran KUR BRI. Pada lamam resmi BRI, disebutkan ada tiga jenis pembiayaan KUR.

Ada KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR bagi TKI. Pembiayaan KUR BRI ini tersedia dalam jumlah yang berbeda-beda plafonnya.

Pertama KUR Mikro yang merupakan pinjaman bagi pelaku usaha mikro dengan plafon maksimal Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x