Selain KUR BRI 2023, Ini Syarat Kupedes BRI atau Kupra dan Cara Pengajuan Pinjamannya

- 13 Februari 2023, 12:30 WIB
Selain KUR BRI 2023, Ini Syarat  Kupedes BRI atau Kupra dan Cara Pengajuan Pinjamannya
Selain KUR BRI 2023, Ini Syarat Kupedes BRI atau Kupra dan Cara Pengajuan Pinjamannya /Paul s/ Unsplash

PORTAL PURWOKERTO - Selain KUR BRI 2023, ada pinjaman Kupra BRI atau Kupedes Rakyat dan berikut ini adalah syarat Kupedes BRI serta bagaimana cara pengajuan pinjamannya. Kupra BRI atau kependekan dari pinjaman Kupedes Rakyat ini adalah salah satu pinjaman yang banyak diminati oleh masyarakat selain KUR BRI 2023. Oleh karena itu, ketahui syarat Kupedes BRI dan cara pengajuan pinjamannya.

Kemudian pinjaman Kupra BRI atau Kupedes rakyat dari Bank BRI ini dapat menjadi solusi alternatif pinjaman selain KUR BRI 2023 yang belum dibuka. Tidak hanya mudah dan cepat pada saat mengajukannya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar Kupedes BRI atau Kupra yang hampir sama dengan KUR BRI 2023.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat mengajukan pinjaman di Kupedes BRI atau Kupra BRI yaitu salah satunya pembayaran satu musim.

Dengan begitu, calon peminjam bisa mencicil selama satu musim dengan sistem sekali bayar dan menggunakan fitur angusran dalam jangka waktu langsung beberapa bulan.

Baca Juga: Inilah Syarat Pinjaman Kupedes BRI dan Cara Pengajuan Kupedes BRI Ternyata Mudah Kok!

Namun perlu diketahui, kebijakam ini mungkin tidak berlaku bagi semua kantor cabang Bank BRI sehingga perlu memastikan langsung ke kantor Bank BRI terdekat.

Kemudian, pinjaman Kupra atau Kupedes BRI ini bisa diajukan oleh pemilik usaha, mulai dari pedagang, pertanian, peternakan, perikanan, dan usaha UMKM lainnya.

Syarat Kupra atau Kupedes BRI adalah sebagai berikut ini:

• Anda adalah Warga Negara Indonesia atau WNI

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x