DP Minimal Rp3 juta, Angsuran Murah Rp300 ribuan, Simak Kalkulasi Simulasi Kredit Suzuki Satria FU 2023

- 17 Februari 2023, 17:10 WIB
DP Minimal Rp3 juta, Angsuran Murah Rp300 ribuan Simulasi Kredit Suzuki Satria FU 2023
DP Minimal Rp3 juta, Angsuran Murah Rp300 ribuan Simulasi Kredit Suzuki Satria FU 2023 / tangkapan layar youtube.com/Sinomnom Reborn/

PORTAL PURWOKERTO – Simak simulasi kredit motor Suzuki Satria FU 2023, kamu bisa ambil program DP rendah sebesar Rp3 juta, dan angsuran terkecil sampai Rp300 ribuan saja. Kalkulasi simulasi kredit Suzuki Satria FU berikut, menggunakan hitungan suku bunga 8%, jika kamu menemukan program yang serupa, maka detail harga dibawah ini bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Namun kembali lagi kepada fungsinya, tabel simulasi kredit tetap menjadi gambaran semata. Fakta di lapangan akan berbeda, karena mengikuti harga per wilayah, program dealer, kebijakan leasing, hingga relativitas bunga.

Namun jika pun angka simulasi kredit dibawah ini mendekati, itu mungkin saja terjadi selisih angka yang bisa lebih besar atau lebih kecil. Selain sebagai gambaran, informasi dibawah berguna untuk media pertimbangan pelanggan sebelum membeli unit Satria FU 2023 secara kredit.

Baca Juga: Tawarkan Angsuran Murah Dibawah Rp400 Ribu, Cek Hitungan Simulasi Kredit Suzuki GSX-R150 2023

Sekelas motor bebek ayago, Suzuki Satria FU mempunyai kompetitor kuat yaitu Honda Sonic 150. Jika pertimbangan simulasi kredit bisa mengubah keputusanmu, coba intip sisi lain potensi fitur dan teknologi yang dimiliki dari motor bebek Suzuki ini.

Suzuki Satria FU 2023, sudah dibekali dengan teknologi lampu depan LED, speedometer digital, sistem pengereman cakram depan belakang, desain kekinian dan sporty, sistem pendinginan radiator, serta yang paling unggul disini adalah mesinnya.

Mesin satria dipercaya lebih powerfull dibanding kompetitornya, mengusung kubikasi 147,3 cc DOHC 4 katup, output tenaga yang dihasilkan mencapai 13,6 kW pada 10.000 RPM dan torsi maksimal 13,8 Nm di 8.500 RPM.

Untuk saat ini Suzuki Satria FU hanya dijual versi standar saja, dan harganya dibandrol Rp29.990.000 OTR Jakarta. Dengan nominal angka tersebut, kira-kira berapa simulasi kredit dari Suzuki Satria FU satu ini? Selengkapnya simak detail perhitungan berikut.

Baca Juga: Harga Motor Kapcai atau Motor Bebek 2023, Lengkap dari Yamaha, Honda, dan Suzuki, Ada yang Sampai Rp81 Juta

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x