Ajukan KUR Mandiri 2023 yang Resmi Dibuka, Ini Jenis Kur dan Rincian Bunga Pinjaman UMKM Lengkap

- 17 Februari 2023, 21:29 WIB
Ajukan KUR Mandiri 2023 yang Resmi Dibuka, Ini Jenis Kur dan Rincian Bunga Pinjaman UMKM Lengkap
Ajukan KUR Mandiri 2023 yang Resmi Dibuka, Ini Jenis Kur dan Rincian Bunga Pinjaman UMKM Lengkap /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Anda ingin mengajukan KUR Mandiri 2023 yang sudah resmi dibuka? Simak dulu pilihan jenis KUR yang disediakan Bank Mandiri serta rincian bunga rendah pinjaman khusus untuk UMKM yang banyak diincar masyarakat.

Pengumuman kapan KUR Mandiri 2023 dibuka lagi ternyata banyak yang belum tahu sehingga pertanyaan ini masih banyak dilontarkan masyarakat. Anda yang juga penasaran simak baik-baik pembahasan lengkap di artikel KUR Mandiri 2023 ini.

Program KUR di tahun 2023 telah positif akan dilanjutkan oleh pemerintah mengingat banyak peminatnya. Salah satunya yang banyak ditunggu kabarnya adalah kapan KUR Mandiri 2023 dibuka lagi. Dan inilah jawaban singkatnya serta pilihan jenis KUR Mandiri 2023 lengkap.

Program KUR Mandiri 2023 saat ini telah resmi dibuka ditandai dengan pengumuman mengenai rincian KUR Mandiri 2023 di laman resmi bankmandiri.co.id. Dalam pengumuman tertulisnya didapatkan keterangan KUR Mandiri 2023 untuk periode sampai tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Jenis UMKM yang Jadi Prioritas Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta

KUR atau Kredit Usaha Rakyat adalah salah satu pembiayaan yang difasilitasi oleh pemerintah untuk individu dengan skala UMKM. Pinjaman diberikan kepada UMKM yang produktif dan layak tapi belum memiliki jaminan untuk mengajukan pinjaman bank.

Sebelum mempersiapkan pengajuan KUR Mandiri 2023 ada baiknya Anda tahu dulu ada pilihan jenis apa saja di KUR Mandiri 2023. Ini penting dilakukan agar sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga penggunaan dan KUR Mandiri 2023 ini tepat guna.

Jenis KUR Mandiri 2023

Melansir dari laman resmi bankmandiri.co.id, ada 5 jenis KUR Mandiri 2023 yang bisa diberikan kepada calon debitur. KUR tersebut adalah KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan TKI, dan KUR Khusus. Simak penjelasan lengkap di bawah ini.

Baca Juga: Usahamu Masuk UMKM Prioritas KUR Mandiri 2023? INI Lho Syarat Mudah Bisa Klaim Pinjaman Sampai Rp500 Juta

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x