Tanpa RIBA! KUR Pegadaian Syariah 2023 Beri Debitur Bunga Rendah Cicilan Ringan yang Super Fleksibel Untung

- 18 Februari 2023, 21:43 WIB
Tanpa RIBA! KUR Pegadaian Syariah 2023 Beri Debitur Bunga Rendah Cicilan Ringan yang Super Fleksibel Untung
Tanpa RIBA! KUR Pegadaian Syariah 2023 Beri Debitur Bunga Rendah Cicilan Ringan yang Super Fleksibel Untung /Unsplash / Good Faces

PORTAL PURWOKERTO - Tanpa riba, KUR Pegadaian Syariah 2023 iming iming berikan bunga rendah cicilan ringan yang fleksibel dan menguntungkan. 

Saat ini KUR Pegadaian 2023 juga mempunyai program yang disalurkan secara sistem Islami yaitu namanya adalah KUR Pegadaian Syariah.

KUR Pegadaian Syariah memberikan pinjaman untuk para masyarakat Indonesia terutama masyarakat pelaku UMKM.

KUR Pegadaian 2023 dengan sistem Islami atau dinamakan KUR Pegadaian Syariah menyediakan pinjaman yang dimulai dari Rp1 juta sampai dengan maksimalnya Rp10 juta.

Baca Juga: BISA ONLINE? Apakah Link kur bri.co.id Daftar Online Masih Berlaku dan Bisa Digunakan untuk Pengajuan KUR BRI?

KUR Pegadaian 2023 dengan sistem Islami atau dinamakan KUR Pegadaian Syariah merupakan pinjaman tanpa adanya riba dan juga tanpa jaminan.

KUR Pegadaian ini yang pastinya membuat masyarakat senang karena kebanyakan pinjaman lain harus menyertakan jaminan.

KUR Pegadaian Syariah

KUR Pegadaian 2023 dengan sistem Islami atau dinamakan KUR Pegadaian Syariah menyediakan pilihan untuk angsurannya yaitu calon debitur bisa memilih angsuran selama 12 bulan atau maksimalnya selama 36 bulan.

KUR Pegadaian 2023 dengan sistem Islami atau dinamakan KUR Pegadaian Syariah tidak memiliki suku bunga namun di ganti menjadi Mu’nah (gadai) yaitu sebesar 6% pertahunnya, mengapa diganti dengan Mu’nah?

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah