KUR Bank Nagari 2023 Bisa Daftar Online, Syarat Dapat Modal Usaha Wilayah Sumatera Barat Tembus Rp2,5 T

- 22 Februari 2023, 19:22 WIB
KUR Bank Nagari 2023 Bisa Daftar Online, Syarat Dapat Modal Usaha Wilayah Sumatera Barat Tembus Rp2,5 T
KUR Bank Nagari 2023 Bisa Daftar Online, Syarat Dapat Modal Usaha Wilayah Sumatera Barat Tembus Rp2,5 T /

PORTAL PURWOKERTO - Inilah KUR Bank Nagari 2023 yang bisa daftar online yang lengkap disertai dengan syarat dan ketentuan dapat modal kerja bagi usaha masyarakat wilayah Sumatera Barat yang bisa tembus ratusan juta. Info tabel angsuran disediakan pada akhir artikel.

KUR Bank Nagari 2023 menyediakan pinjaman bagi kredit modal kerja bagi calon debitur yang membutuhkan modal usaha dan nantinya akan digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Bagi masyarakat yang berada di wilayah Sumatera Barat, bisa menjadikan KUR Bank Nagari 2023 sebagai solusi dalam mencari kekurangan modal.

Seperti KUR perbankan lainnya, KUR Bank Nagari 2023 memiliki syarat dan ketentuan yang wajib dipatuhi oleh calon debiturnya.

Baca Juga: KUR Bank Nagari 2023 Resmi Dibuka! Ajukan Sebelum Kuota Habis, Cuma Ada Rp2,5 Triliun dari Pemerintah

KUR Bank Nagari 2023 yang berbentuk KUR Modal Kerja dapat digunakan untuk tambahan modal kerja usaha debitur yang lolos pengajuan.

Melansir dari laman Bank Nagari, KUR Bank Nagari 2023 dapat digunakan untuk penambahan persediaan barang dagang, kebutuhan biaya untuk operasional usaha, pembelian/pengadaan bahan mentah atau bahan baku usaha, dan lain-lain yang termasuk kriteria modal kerja.

Jangka waktu KUR Bank Nagari 2023 ini maksimal empat tahun atau 48 bulan dengan bunga ringan sehingga angsuran per bulannya juga lebih terjangkau.

Syarat Dokumen KUR Bank Nagari 2023

Baca Juga: Cara Dapat Pinjaman Kupra BRI Rp25 Juta Modal KTP, Tabel Angsuran Kupedes BRI 500 Ribuan Buat Tenor 60 Bulan

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah