Cicilan Sebesar Rp5 Jutaan, Tabel Simulasi Kredit Honda HR-V tipe RS Tersedia Program Tenor 5 Tahun

- 22 Februari 2023, 21:27 WIB
Cicilan Sebesar Rp5 Jutaan, Tabel Simulasi Kredit Honda HR-V tipe RS
Cicilan Sebesar Rp5 Jutaan, Tabel Simulasi Kredit Honda HR-V tipe RS /Tangkap Layar / Honda

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak tabel simulasi kredit Honda HR-V tipe RS dibawah ini. Buat yang lagi cari unit mobil baru, kalkulasi angka berikut bisa jadi bahan pertimbangan, atau perbandingan harga dengan mobil sekelasnya.

Tersedia program tenor panjang dengan jangka angsuran 5 tahun, melalui tebusan uang muka 45% kamu bisa memperoleh cicilan angka terendah di harga Rp5 jutaan. Honda HR-V tipe RS ini memang varian yang paling mahal, berdasarkan segmen wilayah Jakarta, unit mobil berikut dijual diangka Rp529,9 jutaan.

Baca Juga: Motor Matic 250 CC Harga Tinggi, Simulasi Kredit Honda Forza 250 Setara Angsuran Mobil Baru

Sebuah nominal yang cukup fantastis dikelas mini SUV, menimbang kini Honda cukup ambisi karena absesnya para kompetitor mengisi line-up di kelas yang sama. Bila kamu salah satu yang tertarik model Honda HR-V tipe RS, silahkan intip simulasi kreditnya plus dengan rincian suku bunga sebesar 8%.

Selain dapat keuntungan angsuran rendah Rp5 jutaan perbulan, Honda HR-V tipe RS juga dilengkapi dengan fitur yang berlimpah. Mulai dari sektor penerangan full LED, foglamp, Honda Sensing, keyless dengan smart entry, RS aerokit, kursi kulit, airbag 6 titik, dan peningkatan speaker.

Fitur lainnya masih ada lagi seperti panoramic roof, sunroof, hands free power tailgate, riding mode, sayar speedometer full TFT, remote start, paddle shift, mirror auto folding, power outlet di berbagai row, AC belakang, kamera 360, hill start assist, hill descent control, ABS+EBD+BA, traction control, smartphone connection, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Dapatkan Suku Bunga 8 Persen, Honda Supra X 125 Bisa Dicicil Rp200 ribuan Per Bulan, Lengkap Simulasi Kredit

Satu yang spesial dari tipe RS ini adalah mesin berbeka turbo. Kurang lebih mesin tersebut sama seperti yang digunakan di CRV dan Civic Turbo, dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 1.500 cc VTEC turbo, dapat menghasilkan tenaga sebesar 177 PS dan torsi maksimal 240 Nm.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x