Motor Matic 250 CC Harga Tinggi, Simulasi Kredit Honda Forza 250 Setara Angsuran Mobil Baru

- 22 Februari 2023, 19:32 WIB
Motor Matic 250 CC Harga Tinggi, Simulasi Kredit Honda Forza 250 Setara Angsuran Mobil Baru
Motor Matic 250 CC Harga Tinggi, Simulasi Kredit Honda Forza 250 Setara Angsuran Mobil Baru /tangkapan layar youtube.com/Honda Motorcycles Europe/

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi lengkap tentang simulasi kredit Honda Forza 250. Dibawah ini sudah tersedia tabel rinciannya, lengkap termasuk persentase uang muka, panjang tenor, beban suku bunga 8%, dan harga unit motor itu sendiri.

Dikelas motor matic 250 cc, Honda Forza memang terkenal memiliki harga yang tinggi. Oleh sebab itu kalkulasi simulasi kredit dari skutik berikut hampir setara dengan angsuran mobil baru. Dengan panjang cicilan selama 5 tahun, dan uang muka maksimal, pembeli akan dipatok kredit per bulan minimum Rp1 jutaan.

Bahkan dengan tabel simulasi yang singkat, dan program uang muka kecil, nominal cicilan bahkan bisa mencapai Rp7 jutaan. Tetapi kembali lagi, tabel simulasi kredit Honda Forza 250 berikut, hanya sebagai gambaran saja. Fakta dilapangan akan berbeda, mengikuti harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, hingga fluktuasi bunga.

Baca Juga: Dapatkan Suku Bunga 8 Persen, Honda Supra X 125 Bisa Dicicil Rp200 ribuan Per Bulan, Lengkap Simulasi Kredit

Saat ini Honda Forza 250 dijual dengan 1 tipe varian, sebagai pesaing kuat Yamaha Xmax 250, motor matic satu ini memiliki fitur serta teknologi yang bersaing. Keunggulan dari Forza yaitu dibekali dengan windscreen adjustable lewat pengoperasian elektrik.

Dilanjutkan dengan fitur lain berupa sektor penerangan full LED, USB charger, laci penyimpanan tertutup, traction control. ABS, emergency stop signal, kunci keyless, speedometer kombinasi analog dengan digital, lampu sein di spion, bagasi super luas, dan pengereman cakram depan belakang.

Mesin yang diusung telah mengadopsi teknologi baru yaitu eSP+. Dengan besar kubikasi 249 cc SOHC 4 katup, berpendingin cairan, dapat menghasilkan tenaga sebesar 17 kW di 7.750 RPM, dan torsi maksimal diangka 24 Nm pada 6250 RPM.

Unit Honda Forza 250 dijual dengan harga Rp90.310.000 OTR Jakarta, sebuah angka yang sangat fantastis menimbang bahwa pesaingnya Yamaha XMAX di angka Rp66.000.000. Dengan nilai patokan tersebut, seperti apa kalkulasi simulasi kredit Honda Forza 250?

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x