KUR BNI 2023 Dibuka! Pinjaman Subsidi Cair Hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Tanpa Ribet, Bunga Ringan

- 25 Februari 2023, 13:53 WIB
Ilustrasi KUR BNI 2023. KUR BNI 2023 Dibuka! Pinjaman Subsidi Cair Hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Tanpa Ribet, Bunga Ringan.*/Tangkapan Layar/BNI
Ilustrasi KUR BNI 2023. KUR BNI 2023 Dibuka! Pinjaman Subsidi Cair Hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Tanpa Ribet, Bunga Ringan.*/Tangkapan Layar/BNI /

 

PORTAL PURWOKERTO – KUR BNI 2023 kembali hadir dan dibuka dengan memberikan pinjaman bersubsidi yang cair sampai dengan Rp50 juta tanpa jaminan, disertai syarat mudah tanpa ribet dan bunga ringan.

Salah satu bank milik Pemerintah yang menawarkan Kredit Usaha Rakyat atau KUR kepada masyarakat Indonesia adalah BNI melalui KUR BNI. Program pinjaman Pemerintah ini memang dikhususkan pada pelaku usaha UMKM yang butuh aliran modal agar usahanya makin berkembang dan maju.

BNI merupakan salah satu penyalur KUR yang aman dan terpercaya dengan hastag terkenalnya #CepetGaPakeRibet kepada pelaku UMKM yang membutuhkan. Tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya KUR BNI 2023 juga sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Terlihat di tahun 2019 dimana BNI mendapatkan predikat bank penyalur KUR terbaik di Indonesia melalui KUR BNI, saat ini KUR BNI 2023 juga kembali hadir dengan syarat mudah. Kabarnya, Pemerintah berniat untuk mengalokasikan dana sebesar Rp460 triliun untuk program KUR 2023 yang berarti lebih besar dibanding tahun sebelumnya yaitu Rp373 triliun.

Baca Juga: KUR BNI 2023 Dibuka! Cek Suku Bunga, Tenor dan Syaratnya di Sini

Ini artinya, para pelaku usaha bisa segera menyiapkan diri agar bisa mendapatkan pinjaman dana KUR termasuk KUR BNI 2023. Salah satu keuntungan yang menonjol dari mengajukan kredit kepada KUR BNI 2023 ialah diterapkannya bunga ringan sebesar 6 persen per tahun. Para debitur juga bisa memilih sendiri jenis KUR BNI 2023 yang menerapkan bunga ringan tersebut.

Terdapat 2 jenis pinjaman KUR BNI 2023 yang kabarnya bisa diajukan tanpa jaminan yaitu KUR BNI 2023 Mikro dan Super Mikro. Dimana jumlah plafon jenis pinjaman KUR BNI 2023 tersebut berbeda, namun menerapkan jumlah tenor dan bunga ringan yang sama.

Selain itu, persamaan dari dua jenis pinjaman KUR BNI 2023 ini adalah tidak dipungut biaya provisi, dikenakan biaya administrasi maksimal Rp150 ribu saat pengajuan dan tanpa jaminan atau debitur tidak diwajibkan ada syarat agunan tambahan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x