Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam Syarat KTP, Waspada Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair Tanpa Verifikasi

- 24 Maret 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi pinjol. Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam Syarat KTP, Waspada Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair Tanpa Verifikasi.*
Ilustrasi pinjol. Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam Syarat KTP, Waspada Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair Tanpa Verifikasi.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO - Cari pinjaman online yang langsung cair 24 jam dan hanya syarat KTP? Simak daftar pinjol legal, dan waspadai pinjol ilegal 2023 yang cepat cair tanpa verifikasi faktual.

Memasuki Ramadhan 2023, kebutuhan akan semakin meningkat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Butuh uang tunai dengan cepat? Bisa manfaatkan aplikasi pinjaman online, untuk mendapatkan yang cash. 

Pastikan aplikasi pinjaman online yang akan digunakan merupakan aplikasi pinjol legal yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di mana per 9 Maret 2023, OJK mengeluarkan 102 daftar pinjol legal. 

Meskipun demikian, banyak bermunculan pinjol ilegal 2023 yang menawarkan pinjaman dengan cepat cair, bahkan tanpa verifikasi. Selain itu juga banyak nama aplikasi pinjol ilegal yang hampir serupa dengan pinjol legal.

Baca Juga: Daftar 85 Pinjol Ilegal Terbaru Per Februari 2023 yang Diterbitkan OJK, Aplikasi Pinjaman Online Ilegal BAHAYA

Untuk itu, masyarakat harus tetap waspada, dan memastikan legalitas pinjol legal dengan melakukan pengecekan langsung ke laman resmi OJK, atau melalui lapayanan telepon, pada nomor telepon OJK di 157, serta bisa menggunakan layanan WhatsApp di nomor 081 157 157 157.

Cari pinjaman online yang langsung cair dalam waktu kurang dair 24 jam, dan hanya dengan syarat KTP, serta bisa  memberikan pinjaman hingga Rp15 juta, dengan tenor panjang?

Berikut ada 30 daftar pinjaman online atau pinjol legal terpercaya dan berizin OJK yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan. 

Sebelum melakukan pinjaman dan menyetujui permohonan, pastikan membaca syarat dan ketentuan pada pinjol. Pertimbangkan aspek negatif dan positif apabila meminjam pada pinjol.

Baca Juga: Butuh Pinjaman Uang Mendesak Tanpa Jaminan ? Ini Pinjaman Online Legal OJK 2023 Cepat Cair Hanya 5 Menit

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x