KESEMPATAN Nabung Dapat Xpander? Yuk Buka Tabungan Ukhuwah BPR Syariah Arta Leksana, Cek Syarat dan LINK nya

- 18 Mei 2023, 09:43 WIB
KESEMPATAN Nabung Dapat Xpander? Yuk Buka Tabungan Ukhuwah di BPR Artha Leksana, Cek Syarat dan LINK Daftarnya
KESEMPATAN Nabung Dapat Xpander? Yuk Buka Tabungan Ukhuwah di BPR Artha Leksana, Cek Syarat dan LINK Daftarnya /

PORTAL PURWOKERTO - Berminat menabung di Bank Syariah dengan sistem Islam yang sesuai syariat yang kini sedang menjadi favorit masyarakat? Mau berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik termasuk hadiah Xpander? 

Saat ini kalian berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit mobil, Motor, Kulkas, Sepeda, hingga beragam hadiah menarik lainnya dari tabungan Ukhuwah di Bank Perkreditan Rakyat Syariah. 

Bank Perkreditan Rakyat Syariah atau BPRS ini berlaku di seluruh Indonesia, termasuk BPR Syariah Arta Leksana. 

Baca Juga: Cari Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan? Ada Laku Semar BPRS Artha Leksana Purwokerto, Simak Syaratnya

BPR Syariah Arta Leksana ini berawal dari proses akuisisi yang dilakukan terhadap BMT Tijarah Ummat pada bulan November 2001 yang diprakarsai oleh Bapak H. Ahmad Tohari, seorang Budayawan Nasional asal Banyumas.

Dalam perkembangannya, agar dapat memberi kepastian hukum dan perlindungan penuh terhadap dana-dana masyarakat, dan lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Selain itu juga agar dapat membantu memberdayakan ekonomi sesuai syariah, maka pada awal tahun 2006 dirintislah pendirian sebuah lembaga perbankan syariah yang kemudian bernama PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH ARTA LEKSANA.

Baca Juga: Usaha Maju dan Lancar, KUR Pegadaian 2023 Syariah Siap Bantu Pelaku UMKM dengan Pinjaman Anti Riba Cicilan Oke

Grand Opening BPRS Arta Leksana dilaksanakan pada tanggal 18 November 2006 di Kantor Pusat, berlokasi di Pasar Baru Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x