Kupedes BRI 2023 Masih Dibuka! Pinjaman Selain KUR BRI yang Punya Syarat Mudah, Segini Bunganya

- 27 Mei 2023, 13:14 WIB
Ilustrasi Kupedes BRI 2023 Masih Dibuka Loh!/ freepik/ Benzoix/
Ilustrasi Kupedes BRI 2023 Masih Dibuka Loh!/ freepik/ Benzoix/ /

PORTAL PURWOKERTO – Kupedes BRI 2023 masih dibuka! Yuk, cek info lengkap mengenai pinjaman selain KUR BRI ini yang punya syarat mudah dan penawaran bunga pinjaman yang rendah.

Produk pinjaman KUR BRI 2023 telah resmi dibuka pada awal bulan Maret 2023, namun tahukah Anda bahwa BRI juga memiliki produk pinjaman lain yaitu Kupedes BRI 2023. Simak info lengkap terkait Kupedes BRI 2023 di sini.

BRI memang dikenal sebagai salah satu Bank milik Negara yang mempunyai banyak jenis produk pinjaman yang bisa diakses oleh semua kalangan masyarakat. Salah satunya ialah Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes BRI 2023.

Produk pinjaman Kupedes BRI 2023 ini berbeda dengan KUR BRI. Kupedes adalah jenis pinjaman yang mempunyai plafon sampai dengan Rp250 juta dengan angsuran yang diketahui rendah yaitu mulai dari Rp40 ribuan.

 Baca Juga: Berapa Persen Bunga Pinjaman Kupedes Bank BRI Tahun 2023? Kupedes Kupra BRI Pinjam hingga Rp250 Juta

Salah satu pinjaman yang bisa Anda pertimbangkan sebagai modal usaha selain KUR BRI adalah Kupedes BRI 2023. Karena pinjaman Kupedes BRI 2023 menawarkan besaran bunga yang kompetitif dan tidak pastinya membuat cicilan menjadi murah per bulannya.

Dilansir dari bri.co.id, Kupedes BRI memang ditujukan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat, seperti perbaikan rumah, pendidikan, pembelian kendaraan, dan sebagainya.

Nilai plus lain dari produk pinjaman Kupedes BRI 2023 adalah bisa diakses oleh semua sektor usaha, mulai dari pelaku usaha dagangm petani, industri, maupun lainnya. Jelas, Kupedes BRI 2023 menjadi angin segar bagi masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x