Info Bank BNI Buka Hari Ini Jumat 2 Juni 2023, Kantor Cabang BNI dan BCA yang Buka Saat Cuti Bersama Cek Dulu

- 2 Juni 2023, 09:50 WIB
Info Bank BNI Buka Hari Ini Jumat 2 Juni 2023, Kantor Cabang BNI dan BCA yang Buka Saat Cuti Bersama Cek Dulu
Info Bank BNI Buka Hari Ini Jumat 2 Juni 2023, Kantor Cabang BNI dan BCA yang Buka Saat Cuti Bersama Cek Dulu /Instagram.com/@bnipekanbaru

PORTAL PURWOKERTO - Artikel berisi info Bank BNI yang buka pada hari ini, Jumat 2 Juni 2023. Kantor cabang BNI yang buka saat cuti bersama ada dimana? Cek juga jam operasional BNI dari Senin sampai Jumat. Mari kita lihat informasinya secara lebih detail.

 

Pada Jumat, 2 Juni 2023, beberapa perusahaan dan instansi libur karena merupakan hari cuti bersama dalam rangka Hari Raya Waisak 2023. Contohnya, BCA sebagai bank swasta menutup menutup layanan offline kantor cabang pada 2 Juni 2023, namun ATM BCA masih melayani seperti biasa. Bagaimana dengan Bank BNI? Info Bank BNI yang buka hari ini, Jumat, 2 Juni 2023?

Jadwal Cuti Bersama SKB 3 Menteri 2 Juni 2023

Pada hari ini merupakan hari cuti bersama di mana para Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapatkan jatah libur. Namun, kebijakan ini mungkin berbeda untuk pegawai swasta sesuai dengan kebijakan perusahaan masing-masing.

Baca Juga: Info Bank BRI Buka Hari Ini, Kantor Cabang BRI, BNI, BCA yang Buka Saat Cuti Bersama, Cek Jadwal Operasional

Bagaimana dengan pegawai Bank Himbara yang meliputi Bank Mandiri, BRI, dan BNI? Berdasarkan pemantauan Tim Portal Purwokerto, pada hari ini, 2 Juni 2023, di beberapa kantor cabang Bank Himbara, layanan offline melalui mesin ATM tetap tersedia.

Hal yang sama juga berlaku untuk Bank BNI yang tetap menyediakan layanan melalui mesin ATM 24 jam di kantor cabangnya di Purwokerto, Banyumas.

Namun, untuk layanan offline di kantor cabang seperti tarik tunai melalui teller atau layanan lain yang memerlukan interaksi dengan pegawai bank, akan ditutup pada hari ini.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x