Cara Mengambil Uang di ATM Setor Tunai Lengkap Cara Cek Nomor Rekening BRI Lewat ATM

- 13 Juli 2023, 14:31 WIB
Ilustrasi atm. Cara Mengambil Uang di ATM Setor Tunai Lengkap Cara Cek Nomor Rekening BRI Lewat ATM.*
Ilustrasi atm. Cara Mengambil Uang di ATM Setor Tunai Lengkap Cara Cek Nomor Rekening BRI Lewat ATM.* /Portal Purwokerto/Renny Tania/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- Bagaimana cara mengambil uang di ATM setor tunai lengkap dengan cara cek nomor rekening BRI? Yuk simak selengkapnya.

Bank BRI adalah salah satu bank Himbara yang menjadi favorit banyak warga masyarakat. Selain karena mesin ATM BRI yang ada di mana-mana, bank ini juga memberikan KUR BRI 2023 dengan bunga rendah.

Bagaimana cara mengambil uang di ATM?

Terdapat dua jenis mesin ATM yang digunakan berbagai bank himbara termasuk bank BRI yakni mesin ATM setor tunai dan mesin ATM tarik tunai.

Bisakah kita melakukan tarik tunai di mesin ATM setor tunai? Jawabannya, ya. Berikut langkah-langkah tarik tunai di ATM.

Baca Juga: Apakah Bank BRI Hari Sabtu Buka? Ini Jam Operasional BRI, BNI dan BCA di Hari Sabtu, Layanan Kas Kantor Tutup

1. Bawa kartu debit ATM BRI ke kantor unit dan kantor cabang dimana ada mesin ATM BRI.

2. Masukkan kartu ATM di tempat yang telah disediakan. Pastikan posisi kartu tidak terbalik. Biasanya, ada panduan gambar posisi kartu yang akan dimasukkan ke lubang mesin ATM.

3. Masukkan pin yang telah didaftarkan pada mesin ATM. Biasanya, nomor pin terdiri dari 6 digit.

4. Pilih tarik tunai pada layar ATM. Masukkan nominal yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x